Home » , » LIFT, MALL GIANT SIDOARJO JAWA TIMUR SERING MACET

LIFT, MALL GIANT SIDOARJO JAWA TIMUR SERING MACET

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 01 Juni 2014 | 19.01

LIFT, MALL GIANT SIDOARJO JAWA TIMUR SERING MACET

Sidoarjo, AWDIonline.com.
Pengelola MALL yang ada dikota kota besar hendaknya menyediakan Fasilitas yang baik dan nyaman untuk para pengunjung MALL tersebut. Jangan sampai Fasilitas yang disediakan pihak Pengelola MALL untuk pengunjung hanya asal asalan dan terkesan dari pada tidak ada. Terutama Fasilatas yang digerakan oleh Elektonik maupun Listrik, harus memenuhi SOP sebab bisa membahayakan si pengguna itu sendiri. Fasilitas yang disediakan pihak pengelola MALL L yang bisa membahayakan adalah LIFT.  Jika LIFT mati dan berhanti sewaktu didalam ada Orang, bisa dibayangkan,,,, selain pengap didalam juga udara jd berkurang.

Team Investigasi Media ini Sering Kali Menemui LIFT yang ada di MALL GIANT Sidoarjo NGADAT alias BERHENTI dan MATI sewaktu digunakan Pengunjung sebagai transportasi dari lantai bawah ke atas dan sebaliknya. Dan terjadi lagi pada Tanggal 31 Mei 2014, Jam 21.oo.
Sepertinya pengelola MALL GIANT Sidoarjo tidak ada tindakan perbaikan atau suatu langkah yang sekiranya pengunjung merasa nyaman jika menggunakan LIFT tersebut sebab, kejadian ini sangat sering sehingga membuat pengunjung merasa takut dan kawatir.

(Team Investigasi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger