Home » , » Atraksi Terjun Payung TNI Menghibur Masyarakat

Atraksi Terjun Payung TNI Menghibur Masyarakat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 02 Juni 2014 | 20.19

Atraksi Terjun Payung TNI Menghibur Masyarakat

Banyuwangi, Awdionline.com -  Atraksi terjun payung dari TNI menjadi hiburan tersendiri bagi ratusan warga banyuwangi yang hadir di alun-alun taman blambangan untuk melihat penutupan latihan intgarsi taruna Wreda (latsitarda)  Nusantara ke 34, Senen (2/6).
Setelah Usai upacara penutupan, dua helicopter TNI terlihat mengudara diatas taman Blambangan dan secara bergantian menerjunkan para penerjun payung.
Setiap Terjun Payung bergantian, kelompok peerjuan pertama adalah tujuh penerjun dari kostrad dan persatuan penerjun payung TNI AD yang mengunakan parasut berwarna hijau kuning.
Para penerjun payung dipimpin oleh Kapten Inf Boni, tujuh penerjun payung ini menampelkan beberapa formasi  diangkasa sebelum bergantian turun dan mendarat dititik pendaratan yang ada di tengah-tengah Taman blambangan.
Beberapa saat kemudian, gilira Sembilan penerjun payung yang melompat dari helicopter yang diatas ketinggian 5000 meter. Penampilan Sembilan ini penerjun ini sedikt berbeda dengan yang kelompok yang pertama.
Pada saat ini, empat penerjun membawa bendera besar, yaitu bendera merah putih, bendera taruna TNI, bendera Kodim V Brawijaya dan bendera lambang Kabupaten Banyuwangi.
Saat menyaksikan terjuan payung Sapoan menuturkan,  dengan adanya atraksi menghibur masyarakat banyuwangi  dan juga sangat menyenangkan bisa lihat tentara terjun payung di banyuwangi, karena ada acara seperti ini jarang mas, saya lihat sama anak-anak yang mesih duduk sekolah SD.”kata Warga sapoan. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger