Home » , , » PU BANYUWANGI MENGGANDENG LPJK

PU BANYUWANGI MENGGANDENG LPJK

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 02 Juni 2014 | 20.30

PU BANYUWANGI MENGGANDENG LPJK
“SOSIALISASI PEMBEKALAN & UJI KOMPETENSI PELAKSANA LAPANGAN PEKERJAAN JALAN”

Banyuwangi AWDI Online.com - Kantor PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Banyuwangi punya program “pembekalan dan uji kompetensi pelaksana lapangan pekerjaan jalan”. Progarm ini dilaksanakan di Mirah hotel (Ruang pertemuan) dan menggandeng serta bekerja sama dengan LPJK (Lembaga Pembangunan Jasa Konstruksi) juga PU Provinsi Jawa Timur. (21 s/d 23/05)
Kegiatan Sosisalisasi ini bertujuan agar para pelaksana lapangan pekerjaan jalan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan serta bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar. Adapun para peserta sosialisasi sebanyak 30 orang dari beberapa rekanan atau CV yang nantinya hasil dari sosialisasi ini sebagai bahan dasar pelaksana dilapangan.
Saat dikonfirmasi Tim LPJK dari Provinsi yaitu saudara Bambang,Heru cahyudi dan Juharno. Menjelaskan “Program pembekalan pelatihan ini mas, bertujuan mendidik para peserta pelaksana lapangan untuk pekerjaan jalan dan nantinya bisa diterapkan serta dilaksanakan dilapangan sesuai hasil pembakalan ini, tentunya kami bertiga dari LPJK akan memberikan sosialisasi yang terbaik” Jelasnya. (23/05). Para peserta ada yang berijazah SLTA,S1,Sarjana Teknik yang nantinya dibekali dari balai pendidikan PU provinsi Jatim dan LPJK.
Saat dikonfirmasi Sekdin (Sekretaris Dinas) PU Banyuwangi Saudara Komang yang mewakili Kadis (Kepala Dinas)  Ir.H.Mujiono, dirinya menjelaskan “Harapan kami , para peserta setalah mengikuti pembekalan dan uji kompetensi lapangan pekerjaan jalan sebanyak 30 orang, bisa menerapkan dan melaksaakan pekerjaannya dilapangan dengan baik sesuai peraturan yang sudah ditetapkan dan pergunakan hasil dari pembekalan ini sebagai dasar pekerjaan jalan dilapangan” Jelasnya. (23/05).
Perlu diketahui sosialisasi pembekalan dan uji kompetensi pelaksana lapangan pekerjaan jalan disambut antusias senang hati oleh para peserta yang mengikuti program ini.

(Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger