Home » , » 24 Kecamatan Mendadak Mengumpulkan Para Kader Posyandu

24 Kecamatan Mendadak Mengumpulkan Para Kader Posyandu

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 22 Juli 2014 | 22.03

24 Kecamatan Mendadak Mengumpulkan Para Kader Posyandu

Banyuwangi, Awdi -  Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi menyebar Surat di setiap 24 Kecamatan Se Kabupaten Banyuwangi, perintahkan semua camat mengumpulkan Para kader posyandu pada hari Selasa (22/7).
Akhirnya 24 Kecamatan Se Banyuwangi langsung merapat di kantor kecamatan Masing-masing yang ada di kabupaten Banyuwangi, Salah satunya Aula kantor Kecamatan Cluring.
Dengan Adanya Surat Dari pemerintah Banyuwangi, Secara Mendadak tersebut, Camat Cluring mengadakan Apel sambil menggunakn baju warna putih-putih yang di ikuti oleh 9 Desa mulai Kades/Sekcam, UPTD Pengairan. Dan Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan  Cluring dan  Setap kecamatan Cluring. 
Ketika Di konfirmasi Sekcam Cluring Eko, mmengatakan bahwa ada surat edaran dari pemerintah kabupaten banyuwangi turun pada hari selasa pagi di setiap 24 kecamatan  Kabupaten Banyuwangi.
Sesuai Surat edaran yang di terima di kantor kecamatan, agar mulai Kades/sekcam mengharapkan semua Kader Posyandu yang ada di 9 Desa, surah merapat diKantor Kecamatan Cluring,pada hari selasa tanggal (22/7).
Sekcam eko menambahkan rapat secara mendadak ini, nantinya semua kader se Kecamatan cluring mendapat Dan insntif dari Pemerintah Banyuwangi.rapatnya nanti sekitar Pukul 13.00 Wib.”kata Sekcam eko. (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger