Home » , , » APEL SIAGA DAMAI PRABOWO-HATTA

APEL SIAGA DAMAI PRABOWO-HATTA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 18 Juli 2014 | 20.53

APEL SIAGA DAMAI PRABOWO-HATTA

Awdi online.com - Apel Siaga Damai yang dihadiri oleh 5000( Lima Ribu ) orang relawan, yang tergabung dari berbagai aliansi masyarakat/tim pemenangan, yang setia mendukung dan memperjuangkan calon Presiden Dan Wakil Presiden no urut 1 ( satu ) Prabowo-Hatta.

Jakarta (17/07/14). Diawali alunan musik yang bertabuh dari para pemandu Marching Band dari Garuda Muda mengawali jalannya acara serta pembacaan teks Pancasila dan doa, yang turut memeriahkan jalannya upacara apel siaga damai di Gedung Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) Jakarta Timur. Kamis sore, pukul 16:00 wib

Ribuan relawan dari berbagai aliansi masyarakat yang antusias menghadiri apel tersebut, datang dari berbagai aliansi. Antara lain, seperti Laskar Prabowo, Relawan Jaring Muda Nusantara, Sahabat Akbar Tanjung, Laskar Merah Putih Srikandi Asril Center,FBR, Mantan Baret Merah Kopasus, Forkabi, FKPPI, dan lain-lain.

"Sungguh suatu kebanggaan bagi kita semua dalam suasana seperti ini masih bisa berdiri membulatkan tekad menciptakan suasana damai di masa pengumuman Presiden Republik Indonesia 2014-2019 yang Insya Allah diumumkan 5 hari lagi dan saya minta ciptakan kedamaian agar tidak terprovokasi dengan kelompok-kelompok yang tidak diinginkan sampai tanggal 22 Juli 2014," ujar Letjen. TNI (Purn) Yunus Yosfiah, yang bertindak sebagai pembina upacara / Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta.  Dalam konferensi pers, pada Kamis sore(17/07/14).

Kehadiran Yunus Purnawirawan bintang tiga ini menggantikan Prabowo-Hatta yang berhalangan hadir serta memimpin berlangsungnya acara yang  bertujuan untuk konsolidasi damai pasca pengumuman pemenang Pilpres oleh KPU.
(HRA & BHIDONE)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger