Home » , , » Membuka Jalan Usaha Tani, Manfaat Kepada Masyarakat Petani

Membuka Jalan Usaha Tani, Manfaat Kepada Masyarakat Petani

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 08 Juli 2014 | 21.25

Membuka Jalan Usaha Tani, Manfaat Kepada Masyarakat Petani

Banyuwangi, Awdi - Dinas Pertanian, kehutanan dan perkebunan Kabupaten Banyuwangi, pemukaan Jalan Usaha Tani  baru bermanfaat kepada masyarakat petani yang ada di wilayah Kecamatan Cluring, Kecamatan Bangorejo, Kecamatan Tegaldlimo, Kecamatan Pesanggaran, Kecamatan Purwoharjo,  Kabupaten Banyuwangi.
Salah satunya masyarakat Dusun Karangrejo Desa Cluring, membutuhkan akses jalan usaha tani baru untuk menunjang kegiatan pertanian, Pembukaan jalan Usaha Tani itu mempelancar pengguna kepada masyarakat Petani disaat musim panen raya.
Kasi Pertanian Banyuwangi, Ilham menuturkan Dengan hadirnya jalan usaha tani tersebut,  diharapkan menjadi lebih mudah dan mengurangi resiko untuk melaksanakan kegiatan sehari hari dan akan mengangkat roda perekonomian khususnya untuk Dusun karangrejo umumnya untuk desa cluring dan sekitarnya.”rabanya Ilham.
Menurut kepala Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Banyuwangi, Ir. Ikrori Hudanto, mengatakan membuka jalan usaha tani ini, mengangkat roda perekonomian  dan untuk mempermudah akses masyarakat pertanian yang ada di Banyuwangi Selatan.”kata Kadis.

(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger