Home » , , » Ketinggalan Membersihakan, Satu Bendera Partai Gerindra Masih Berkibar

Ketinggalan Membersihakan, Satu Bendera Partai Gerindra Masih Berkibar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 09 Juli 2014 | 14.27

Ketinggalan  Membersihakan, Satu Bendera Partai Gerindra Masih Berkibar

bendera partai gerindra masih berkibar
Banyuwangi, Awdi -  Masa –Masa hari pencoblosan ada satu Atribut Bendera Partai  Gerindara untuk kampanye pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2014 dari pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Desa Cluring, kecamatan Cluring, Kabupaten banyuwangi, Jawa Timur, masih satu Bendera Partai Gerindara Berkibar. Rabo (9/7).
Atribut bendera partai Gerindara dari pasangan capres dan cawapres tampak masih ada satu Bendera Paratai Gerindra terpampang di tempat terbuka umum,  Sebagai contoh di Jalan Cluring –Desa Sembulung dimuka kantor PJTKI Dusun Karanhrejo, Desa Cluring.
Kades Cluring Saat dikonfirmasi mengatakan, memang ada bendera Partai Gerindra masih berkibar diatas pohon yang ada di Dusun Karangrejo Desa Cluring, padahal Kades suda memberi peringatan kepada Tim Capres Prabowo-Hatta, dan juga sudah ada tegur, agar bendera Partai Gerindara yang tinggal satu itu di bersihkan, agar perjalann capres-cawapres berjalan aman, tertip.
Ketika dihubungi (9/7) Via Ponsel Kasi Intel Satpol PP Kabupaten Banyuwangi, Refa’ai SH Mengatakan di harapkan, paling lambat sehari sebelum hari pencoblosan atribut kampanye tersebut sudah harus bersih di tempat-tempat terbuka umum, apalagi dekat tempat pemungutan suara (TPS)," katanya, Refa’ai (9/7).
Refa’ai Menambahkan bahwa pada gari senen pembersihan secara serentak  Semua Atribut paraga kampanya kedua capres –cawapres sudah di bersihkan yang ada di Pedesaan maupun perkotaan, kalau masih ada bendera Partai Gerindara kemungkinan ketinggalan.”Tambah refa’ai. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger