Home » , , » Pembentukan Dan Pembekalan Saksi

Pembentukan Dan Pembekalan Saksi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 05 Juli 2014 | 20.55

Pembentukan Dan Pembekalan Saksi Dari Timses Koalisi Merah Putih Banyuwangi

Banyuwangi, Awdionline.com - Tepatnya hari sabtu (5/7) sekira pukul 12.00 wib, di aula Hotel Surya Jajag, Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
Acara sosialisasi ini untuk memberikan  pembekalan para saksi dari  pasangan Capres – Cawapres Nomer urut 1 (Satu) (Prabowo-Hatta)  se - Kabupaten Banyuwangi.
Menurut Ketua Timses Pemenangan Koalisi merah putih  H. Eko Susilo menyampaikan kepada 3624 saksi terbagi  di dua tempat yaitu di wisata Ail Rogojampi dan di Hotel Surya Jajag, Kecamatan Gambiran.
Kegiatan pembekalan ini pertama dimulai pukul 09.00 Wib sampai selesai diwisata Ail rogojampi untuk dapil 1, 2,  dan 3, sedangkan pembekalan kedua di Aula Hotel Surya Jajag dimulai pukul 12.00 Wib hingga selesai acaranya. 
H.Eko Susilo menambahkan agar semua saksi setelah diberi pembekalan, nantinya bisa melaksanakan dengan baik dan harapan serta tujuan untuk meningkatkan pengawasan didalam TPS masing-masing, yang ada di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kabupaten Banyuwangi.
“Kami berpesan pada semua saksi agar melaksanakan pengawasan di semua  TPS dengan sungguh-sungguh melihat dan mengecek hasil suara pencobolosan dari awal hingga selesai, untuk kemenangan dari pasangan Capres-cawapres Prabowo-Hatta,  pada tanggal 9 Juli 2014”.
Selain ketua Timses H. Eko Susilo yang hadir dalam pembekalan ini diikuti oleh timses koalisi merah putih yaitu, Sekjen Agung Warang (PKS), bendahara Syahroni (PPP) serta ketua Dewan Pimpinan Cabang Banyuwangi (DPC) Gerindra H. Naufal Badri, dengan semangat untuk pemenangan Capres –Cawapres Prabowo –Hatta nomer urut 1(Satu).
Dalam pembekalan saksi yang ada di Aula Hotel Surya Jajag, di jaga oleh Satuan petugas Polres banyuwangi dan juga anggota Brimob Polda Jawa Timur, berjalan aman dan kondusif. (djoni/agus)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger