Home » , , » Bulog Jual Sembako Murah di Kec. Genteng

Bulog Jual Sembako Murah di Kec. Genteng

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 05 Juli 2014 | 20.51

Bulog Jual Sembako Murah di Kec. Genteng

Warga padati pasar di Kec. Genteng
Banyuwangi, Awdi - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, melalui Dispenda, Disprindak dan juga kerja sama dengan Bulog Kabupaten Banyuwangi menjual kebutuhan Bahan Pokok, tepung, Beras, Minyak Goreng dan Gula yang ada di Pasar Tradisional, saat Bulan Puasa yang ada di pasar Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Sabtu (5/7).
Dengan adanya Kebutuhan bahan Pokok Murah, warga kecamatan Genteng Berbondong-bondong belanja yang sudah disediakan oleh Bulog yang ada di Pasar tradisonal Genteng ini, antrian warga menanti bergiliran sampai memanjang.
Sumarti warga genteng saat mengetahui ada pasar murah ini, akhirnya belanja beberapa kebutuhan bahan pokok itu adalah,  kebutuhan bahan pokok,  Tepung, Beras, Minyak Goreng dan Gula.”katanya,
Dengan harga kebutuhan bahan pokok yang dijual murah ini, Tepung Rp.6.600 Per satu Kg, Harga Beras Rp. 37. 500 Isi 5 Kg, harga Minyak Goreng Rp. 8.600 per satu Kg dan harga Gula Putih Rp. 8.500 per satu Kg.”Karena kebutuhan bahan pokok yang  ada di Pasar-pasar semenjak Bulan puasa ini sudah menaik harga beberapa bahan pokok tersebut. rabanya Dengan Senang.
Ketika dikonfirmasi (5/7) perwakilan pasar tradisonal Sugeng edi Sucipto Saat monitoring saat Bulog menjual bahan kebutuhan bahan pokok Murah, mengatakan kalau bahan pokok seperti Tepung, Beras Pudiom, Minyak goreng dan Gula Putuh di pasaran naik,
Akhirnya Dispenda, Disprindak dan Bulog banyuwangi mengadakan kegiatan pasar murah ini,  selama bulan Puasa  yang berada di Pasar tradisonal Genteng, Pasar Jajag Gambiran, dan Pasar Tradisonal Sumbergondo kecamatan Genteng, pasar murah sampai pada tanggal 26 Juli 2014.”Katanya. sugeng. (Jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger