Home » , , » Ramah Tamah Di Kediaman H. Sugirah, S.Pd, M.Si

Ramah Tamah Di Kediaman H. Sugirah, S.Pd, M.Si

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 08 Juli 2014 | 21.14

Ramah Tamah Di Kediaman H. Sugirah, S.Pd, M.Si bersama Tim Sukses dalam rangka pemenangan Capres – Cawapres Jokowi – Jusuf Kala

Banyuwangi,  AWDI ONLINE
    Dukungan bagi Capres dan Cawapres Jokowi – Jusuf Kalla Nomor urut 2 terus bertambah. Kali ini dukungan datang dari lapisan unsur masyarakat di daerah dapil 4 meliputi Kecamatan siliragung, Pesanggaran, Tegalsari, Bangorejo, Gambiran dan Purwoharjo yang di prakarsai oleh H Sugirah Spd,Msi anggota Dprd Kabupaten banyuwangi yang menjabat sebagai ketua Fraksi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
    Bertempat di kediaman H Sugirah di Desa Seneporejo, kecamatan Siliragung, kamis (26/6/14) diadakan acara Ramah tamah bersama Tim sukses pemenangan JKW – JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2014 – 2019. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko, S.Sos yang juga ketua DPC PDIP banyuwangi, Tokoh lintas Agama, tokoh masyarakat dan  relawan pendukung Jokowi-JK se dapil 4.
    Dalam sambutannya H sugirah menjelaskan panjang lebar tentang visi misi program kedepan jokowi dan Jusuf Kalla. Dalam kesempatan itu H Sugirah mengajak dan meyakinkan masyarakat untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia 2014 – 2019 “ mari  kita berkomitmen bersama – sama mendukung dan memenangkan Jokowi sebagai Presiden. Jangan lupa, tanggal 9 juli nanti coblos Jokowi – Jk nomor urut 2,” teriak H Sugirah, disambut Tepuk tangan serta yel – yel “ Jokowi – Jk pasti menang” dari hadirin yang hadir dalam acara ramah tamah tersebut.
    Sementara itu Yusuf Widyatmoko dalam sambutannya menceritakan tentang kesederhanaan jokowi dan keberhasilan Jokowi memimpin sebagai Walikota dan Gubernur sudah terbukti. Di sampaikannya, selain sederhana Jokowi adalah pemimpin yang tegas. Yusuf mencontohkan ketegasan jokowi sebagai pemimpin telah dibuktikan dalam penanganan Tanah Abang yang mempunyai masalah sosial sangat komplek. Lebih lanjut Yusuf widyatmoko menegaskan” jika ingin Indonesia maju dan hebat, pilih Jokowi sebagai Presiden Indonesia,” tegas Yusuf. Di akhir sambutannya Yusuf Widyatmoko menegaskan kembali selain tujuan memenangkan Jokowi – Jk sebagai Presiden yang terpenting adalah tetap menjaga Idiologi Pancasila.
pendukung pasangan Capres – Cawapres Jokowi – Jusuf Kalla nomor 2  sangat antusias mengikuti rangkaian acara Ramah Tamah hingga akhir akhir acara. Acara Ramah tamah bersama tim pemenangan Jokowi – Jk yang di prakarsai oleh H Sugirah tersebut berjalan lancar dan Luar biasa, luar biasa dari undangan 200 ternyata yang datang mencapai 400 Undangan lebih.
(Bidang Organisasi/AWDI Banyuwangi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger