Home » , , » Tambang Pasir Tak Lengkap Ijinya

Tambang Pasir Tak Lengkap Ijinya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 11 Juli 2014 | 21.02

Tambang Pasir Tak Lengkap Ijinya

tambang pasir mangir
Banyuwangi, Awdionline.com - Usaha penambangan pasir Rakyat di darat yang dilakukan oleh masyarakat di daerah Banyuwangi banyak yang tak mempunyai izin. Jumlah penambang pasir ilegal diperkirakan saat ini puluhan pengusaha. Yang ada di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, (11/7).
Pemerintah daerah Kabupaten Banyuwangi. sejauh ini, telah melakukan peringatan terkait penambangan galian C yang di edarkan ke Camat Se kabupaten banyuwangi. “Namun tampaknya masyarakat tetap menambang pasir.
Dengan pantaun wartawan dilokasi penambangan pasir dan tanah urug ini menngnakan alat berat sebanyak dua bego untuk mengeruk pasir dan tanahn urug di areal persawahan produktif. Dengan luas cukup luas.
Warga menyayangkan dengan tanah persawahan itu, karena pemilik tanah produktif  sendiri yang menambang pasir benama jaelani, sedangkan  penambangan pasir menggunakan alat berat  dua bego besar. Terkat ijinya saya kurang paham, “rabanya.
Ketika dikonfirmasi Via Ponsel Kasi intel Satuan Satpol PP Kabupaten Banyuwangi, Refa’ai SH. mengatakan "Memang saat ini usaha penambangan pasir Galian C milik rakyat ini ada yang sudah memiliki izin dan ada yang tidak,  dan juga ada ijinya kurang lengkap, salah satunya Tamabang pasir yang kurang lengkap injinya yang ada di Desa Mangir, ”kata Refa’ai SH
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger