Home » , » Anak-Anak PAUD/TK Meriahkan HUT RI Ke 69

Anak-Anak PAUD/TK Meriahkan HUT RI Ke 69

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 21 Agustus 2014 | 11.23

Anak-Anak PAUD/TK Meriahkan HUT RI Ke 69

Banyuwangi, Awdionline.com- Ratusan anak-anak PAUD dan TK dan orang tua se Kecamatan Cluring, mengikuti gelar rutin tiap tahun Sekali. karnaval yang dipusatkan di Lapangan Benculuk, Pada Hari Rabo (20/8),
Karnaval PAUD/TK ini Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke 69 ini bertujuan Mengenang sejarah kemerdekaan 17 Agustus 1945.
Menanamkan sikap jujur, disiplin dan berani sejak kanak-kanak. Hal itu disampaikan Pembina dari Ketua Panitia penyelenggara 17 agustus 1945 Kecamatan Cluring. Papar Drs, Eko Cahyono, BR, Di sela-sela Kegiatan itu.
Menurut dia, kegiatan itu juga bertujuan mengenalkan dan menanamkan sikap disiplin dan taat aturan lalu lintas. Dan juga bisa mengenang Sejarah yang ada di bangsa Indonesia, Selain itu juga penanaman kemampuan dan kemauan kerjasama dan tolong-menolong.
Karnaval PAUD dan TK dilepas oleh panitia penyelenggara dari Pembina kecamatan Cluring. “Karnaval menempuh jarak sekitar Tiga kilometer  Start Lapangan Benculuk finis jalan Desa sraten kecamatan cluring. “kata eko. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger