Home » , » Gelar Jalan Sehat, Peringati HUT RI Ke 69 Desa Sarimulyo

Gelar Jalan Sehat, Peringati HUT RI Ke 69 Desa Sarimulyo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 21 Agustus 2014 | 11.20

Gelar Jalan Sehat, Peringati HUT RI Ke 69
Desa Sarimulyo

Banyuwangi, Awdionline.com- Pemerintahan Desa Sarimulyo, kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Telah Memeriahkan  HUT RI Ke 69 pada hari selasa (19/8).
Dalam rangkaian Peringatan Kemerdekan Ulang Tahun (HUT) RI ke 69 dikuti oleh muspika kecamatan cluring, dari unsur Camat, kapolsek, Danramil, 9 Kepala Desa,Se Kecamatan cluring, dan juga Setap Desa sarimulyo, Mulai setap Desa,  BPD, LPMD dan juga tingkat pelajar dari TK, SD, MI, SMP, SMK dan masyarakat Se Desa sarimulyo, kecamatan cluring.
Saat dikonfirmasi kepala Desa sarimulyo, kecamatan Cluring, Didik Adi Andriyanto S.Pd, mengatakan bahwa pemerintahan Desa sarimulyo, Muspika kecamatan cluring kita Undang Semua untuh meriahkan HUTB RIM Ke 69. Sedangkan Desa sarimulyo setiap tahun sekali mengadakan rangkaian peringatan kemerdekaan RI. Tahun kemarin 2013, pemerintahan Desa sarimulyo mengadakan kegiatan gerak jalan, dan pada tahun 2014 pada jatuh hari selasa tanggal 19 agustus 2014 ini bergantian meriahkan Gelar  jalan sehat Se Desa Sarimulyo.
Jalan sehat, yang ditempuh mencapai 7 kilo mater, mulai Start –finis yang ada di Dusun Cempokosari, pasalnya gelar jalan sehat nanti melintas di jalan  Tiga Dusun, Dusun Cempokosari, Dusun Sempu, Dusun Pandansari Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring.
Setelah Jalan sehat usai, nantinya Masyarakat Desa sarimulyo, juga disajikan hiburan satu hari penuh Seni tradisonal jaranan Buto campursari Traju trisno dari kepatihan Desa Cluring.
Didik Menambahkan semoga dalam rangkaian HUT RI Ke 69 Tersebut, bisa manfaat kepada masyarakat dan juga menjaga persatuan dan kesatuan bagsa dan masyarakat yang ada di Desa sarimulyo, Kecamatan Cluring. Semoga tahun depan acara ini,  bisa di meriahkan lagi, “kata Kades Didik. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger