Home » , , , » Satuan Polisi Polda Jatim, Gerebek Pemilik Toko

Satuan Polisi Polda Jatim, Gerebek Pemilik Toko

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 27 Agustus 2014 | 22.38

Satuan Polisi Polda Jatim, Gerebek Pemilik Toko

Banyuwangi, Awdionline.com - Rumor yang santer dikalangan masyarakat kemarin malam ada Satuan Polisi, telah gerbek pemilik toko seger waras bernama sariono. dengan hasil penggerbekan sampai-sampai Toko Seger waras langsung diposeling Polisi, yang ada di Desa Sambimulyo, kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. (27/8).
Dengan adanya rumor yang santer dari masyarakat, akhirnya  Wartwan, Konfirmasi kepada Kanit Narkoba Polres Banyuwangi, AKP Agung, melalui Via ponsel,  mengatakan bahwa apa yang dibicarakan oleh masyarakat memang benar, kalau pemilik toko itu telah digerbek oleh satuan Polisi dari Polda Jatim.
Sedangkan Sekarang ini, Pemilik toko Seger Waras Kedungrejo Desa sambimulyo  yang diduga menjual Pil kesehatan tanpa ijin, dan sekarang ini kasus tersebut, ditangani oleh pihak Polda Jawa Timur.
AKP Agung menambahkan, kalau dengan barang bukti semua yang tahu satuan polisi Polda Jatim, sekarang ini pemilik Toko yang bernama sariono, telah ditahan di Polda Jawa Timur.”Jadi pihak polres Banyuwangi,  tidak menangani kasus tersebut.”pasalnya yang menangkap pemilik toko Seger Waras  adalah pihak satuan narkoba Polda Jatim, sedangkan sekrang ini toko tersebut, sudah dipasang tanda Poseling Polisi Polda jatim.”kata AKP Agung. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger