Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 08 September 2014 | 20.40

Edarkan Ganja ke Pelajar-Pelajar, Karyawan  Alfamart yang bernama Dharma diringkus Tim Anti Narkotika Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang

Tangerang, Awdionline/KBAwdi - Tertangkapnya Dharma (31), karyawan Alfamart Cisoka yang nyambi mengedarkan ganja ke kalangan remaja dan pelajar di Kabupaten Tangerang, ditanggapi dingin oleh pihak Alfamart.

Selain menganggap perbuatan Dharma sebagai oknum pengedar narkoba jenis ganja, pihak Alfamart juga enggan menanggapi perihal penangkapan Dharma.

Diketahui, Dharma, karyawan Alfamart Cisoka diringkus Tim Anti Narkotika Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang, saat tengah mangkal mengedarkan ganja di Jalan Raya Cisoka, Desa Caringin, Kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang, tak jauh dari Alfamart tempatnya bekerja Dharma.

Mirisnya, saat diringkus Dharma baru saja usai bekerja dan masih mengenakan seragam Alfamart. Dari tas yang dibawanya, polisi mendapati sejumlah paket ganja kering siap edar untuk pelanggan-pelanggan Dharma yang kebayakan pelajar.

Dari dalam tas dan rumah Dharma, polisi menyita barang bukti ganja kering siap edar seberat 1 kilo gram.
Fakta mengejutkan justru terkuak di rumah Dharma. Karena dari rumah pria itu, polisi mendapati 1 kilo gram ganja, yang terdiri dari 1 paket ganja ukuran besar, 7 paket ukuran sedang dan 4 paket ukuran kecil.

Wakasat Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang, AKP Wempy Santoso SH mengatakan, dari hasil pemeriksaan Dharma mengaku bila konsumennya didominasi kalangan remaja dan pelajar.

"Jadi, bagi konsumen yang belum kenal, biasanya transaksi dilakukan lewat telepon. Namun, bagi yang sudah kenal, akan langsung mendatangi Dharma di rental PS tak jauh dari Alfamart tempatnya bekerja. Dharma mangkal dilokasi selepas bekerja," ujar Wempy.

Sedianya, perbuatan Dharma bertolak belakang dengan beragam program CSR (Corporate Social Responsibility) yang digagas Alfamart, yaitu Alfamart Smart yang mendukung bidang pendidikan, Alfamart Clean and Green mewujudkan lingkungan yang sehat, Alfamart Care yang membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial dan Alfamart Sport mensponsori kegiatan olahraga.
(M.ZAkaria/zecky-euis heryani)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger