Home » , » KEGIATAN KANTOR BEA CUKAI BANYUWANGI DISINYALIR BELUM MEMBUAHKAN HASIL

KEGIATAN KANTOR BEA CUKAI BANYUWANGI DISINYALIR BELUM MEMBUAHKAN HASIL

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 18 September 2014 | 19.14

KEGIATAN KANTOR BEA CUKAI BANYUWANGI DISINYALIR BELUM MEMBUAHKAN HASIL


HARIYANTO: "TUGAS KAMI PENGAWASAN DAN SOSIALISASI PADA BEBERAPA KANTOR DI BANYUWANGI"


Banyuwangi, AWDI Online.com Tepatnya pada hari Rabu (17/09) Wartawan AWDI Online Mendatangi Kantor Bea Cukai Banyuwangi yang beralamat di Desa Ketapang ,Kec. Kalipuro Kab.Banyuwangi ,maksud dan tujuan wartawan ini untuk mengkonfirmasi pada Kepala Kantor Bea Cukai Wilayah Banyuwangi Saudara Benny akan tetapi ditemui oleh kepala seksi Umum saudara Hariyanto , saat di konfirmasi Dirinya menjelaskan “mas , Tugas kami melakukan pengawasan dan sosialisasi pada beberapa kantor di Banyuwangi , kurang lebih dua tahun  belum mendapatkan hasil dari kegiatan kami” Jelasnya diruang Security Kantor Bea Cukai Banyuwangi .
Hariyanto bertugas dikantor Bea Cukai Banyuwangi masih baru dan menambahkan untuk Kepala Kantor Bea Cukai Banyuwangi Saudara Benny masih sibuk dengan pekerjaannya .
Dari pantauan di lapangan oleh wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) di Sinyalir untuk kegiatan kantor Bea Cukai Banyuwangi Terkesan Tertutup untuk Publik . maksud dan tujuan Wartawan AWDI mendatangi kantor Bea Cukai Banyuwangi untuk menanyakan kegiatannya kurun waktu dua tahun ini , apa sudah membuahkan hasil dalam pengawasan oleh petugas Bea Cukai di beberapa kantor khususnya Wilayah Pelabuhan Ketapang Banyuwangi dan sosialisasi berupa apa saja di beberapa kantor se-Kabupaten Banyuwangi?
Hinga berita ini diturunkan kemeja redaksi Jakarta Barat , wartawan AWDI Masih belum bisa bertemu dengan kepala Kantor Bea Cukai Banyuwangi. (Djoni/TIM)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger