Home » , » Kegiatan Pelindo III Banyuwangi Semakin Meningkat

Kegiatan Pelindo III Banyuwangi Semakin Meningkat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 18 September 2014 | 19.33

Kegiatan Pelindo III Banyuwangi Semakin Meningkat

Kantor PELINDO III Banyuwangi dan Pintu masuk ke Pelabuhan
Banyuwangi, AWDI online.com - Tepatnya hari Kamis (18/09) wartawan AWDI online mendatangi kantor PELINDO III (Pelabuhan Indonesia III) Banyuwangi untuk menemui General Manager saudaraBangun dan di temui Bagian Humas saudara Nisam, maksud dan tujuan wartawan ini untuk menanyakan sejauh mana kegiatan PELINDO III Banyuwangi kurun waktu 2 tahun dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan mitra kerja PELINDO III Banyuwangi.
Bag. Humas saudara Nisam saat di konfirmasi menjelaskan “ Kami masih baru bekerja di kantor ini Mas, dan melanjutkan program dari Bag. Humas yang lama serta berkoordinasi dengan mitra kerja dan hasil dari kegiatan pelabuhan dalam kurun waktu 2 tahun ini semakin meningkat” jelasnya diruang kerjanya.
Saudara Nisam menambahkan untuk kegiatan PELINDO III Banyuwangi sudah MOU (kerjasama) dengan Media Harian Banyuwangi, salah satunya kegiatannya yaitu telah di bangun Pos Pengawas dan Pergantian Gate ( pintu masuk) ke pelabuhan dikarenakan Pos Pengawas maupun Gate sebelumnya kurang tertata rapid an sekarang sudah di adakan pembenahan rehab bangunannya, untuk Bag. Humas yang lama Saudara Sadat yang sekarang sudah pindah kerja, sehingga kedepannya kegiatan PELINDO III Banyuwangi meningkat dari tahun ke tahun.
Perlu diketahui untuk wilayah PELINDO terbagi 4 yaitu PELINDO I, PELINDO II, PELINDO III, PELINDO IV dari beberapa PELINDO ini punya programyang mekedepankan kemitraan dengan beberapa Instansi yang ada di wilayahnya masing-masing pelabuhan.
Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi Jakarta Barat, Tim Wartawan AWDI masih memantau kegiatan di pelabuhan Kab. Banyuwangi. (Djoni/Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger