Home » , , » Ketahun Maling Burung Di Masa Warga Tampo

Ketahun Maling Burung Di Masa Warga Tampo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 20 September 2014 | 20.13

Ketahun Maling Burung Di Masa Warga Tampo

Banyuwangi, Awdionline.com - Nasib naas dialami kedua pelaku Maling Burung warga Desa Pandan, kecamatan Genteng, Wajah pria itu babak belur setelah dijadikan bulan- bulanan warga. Desa tampo, kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Sabtu (20/9).
Kedua pelaku,  tertangkap tangan saat mencuri burung milik ihwan  50, warga Dusun Simbar 2, Desa Tampo, kecamatan Cluring, dini hari. (20/9),  Warga yang berhasil menghubungi polsek Cluring, lalu kedua  pelaku segera dibawa ke Polsek Cluring.
Burung Pentet  dan motor Sogun warna hitam, diamankan sebagai  barang bukti.“Pelaku kini masih diperiksa intensif,” kata kanitreskrim Polsek Cluring. 
Aksi massa terjadi pukul 10.00 dinihari,  Saat itu kedua pelaku sedang kerumah korban dengan alasan akan terapi atau pijat, Bersamaan dengan itu, ihwan selaku tukang pijat dengan alasan pamitan kepada kedua pelaku akan ke Rumah sakit AL Huda Genteng,
Selaku korban sebetulnya tidak curiga saat dua pelaku datang dirumhanya, tahau-tahu kedua pelaku  mencuri burung.  disaat itu ketahuan  warga sekitar rumah warga. Warga segera berteriak minta tolong.
Warga yang mendengar teriakan itu langsung menghentikan pelaku. Yang saat itu akan kabur, dengan kejadiajn itu Warga yang sempat emosi dan langsung melayangkan bogem ke wajah pria berkulit hitam rabut panjang  itu.
Kemudian setelah dihajar, Satuan aparat Polsek cluring datang dilokasi kejadian tersebut. Dan lalu warga menyerahkan ke Pihak Polsek cluring.  “Kami juga akan memintai keterangan korban.” dan saat ini masih tahab penyidikan,”tegas  Kanitreskrim Hariyono. (mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger