Home » » KIOS & LAPAK PEDAGANG DI Ps. ANYAR KOTA TANGERANG LUDES

KIOS & LAPAK PEDAGANG DI Ps. ANYAR KOTA TANGERANG LUDES

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 10 September 2014 | 21.29

KIOS & LAPAK PEDAGANG DI Ps. ANYAR KOTA TANGERANG LUDES


Awdi online.com - Sebuah rumah yang disekat menjadi sembilan kios serta lapak untuk berdagang bahan-bahan pokok dan buah-buahan di Pasar Anyar Kota Tangerang, ludes dilalap sijago merah.

Api yang dengan cepat menjalar keseluruh bangunan yang berpondasi satu atap di rumah tersebut, membuat shock si pemilik kios dan lapak-lapak mereka yang ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran ini disebabkan karena adanya korsleting dari kabel tiang listrik yang berada sangat dekat dengan kios yang menjual bahan kebutuhan pokok milik INDRA di Jl. Salak Ps. Anyar Kota Tangerang, pada Selasa ( 9/9/2014 ) sore, pukul 17.30 wib.

Meskipun jalan menuju lokasi agak sulit dilalui, oleh mobil pemadam, namun sekitar kurang lebih dua jam, akhirnya upaya petugas Damkar Kota Tangerang berhasil memadamkan amukan api setelah, sebelas unit mobil pemadam serta puluhan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi kejadian.

"Ada kendala sedikit, karena jalan menuju lokasi agak sempit dan berada diujung pasar," ujar Bahrudin, Danton Damkar Kota Tangerang."

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian yang melenyapkan sembilan kios dan lapak para pedagang Jl. Salak ps. Anyar Kota Tangerang ditaksirkan cukup besar.
 

(Huda Rizky Alfian/M. Zakaria/Euis Heryani/Bodonk)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger