Home » , » Mobil Ambulan Puskesmas Tabrak Roda Dua

Mobil Ambulan Puskesmas Tabrak Roda Dua

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 25 September 2014 | 20.13

Mobil Ambulan Puskesmas Tabrak Roda Dua

Banyuwangi, Awdionline.com - Mobil Ambulan, setelah Tabrak sempat akan melaju terus,  yang ditabarak Mobil Ambulan, Kendaraan Roda Dua Bit No. Polisi P. 3347 XV, warna Putih jalan sukarjo No 28 Pesanggaran, Korban Luki 9 tahun yang masih anak dibawah umur asal lampon, Desa Pesanggaran, kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.  (25/9).
Kejadaian kecelakaan  ini, hari kamis (25/9), pukul 11.30 wib, saat itu, mobil ambulan Puskesmas Desa sumberagung, kecamatan Pesanggaran, telah melaju sangat kencang, yang sedang membawa pasien yang akan di bawa kerunmah sakit Umum Genteng.
Menurut warga sekitar yang sempat melihat kecelakaan Subur,  sempat menghadang mobil ambulan yang sempat akan melaju terus ini, akhirnya Sopir Ambulan berhenti, agar sopir Mobil ambulan berttanggung jawab kepada Korban. setelah diberhentikan oleh warga sopir Mobil Ambulan menyerahkan  KTP kepada warga. Menurut Sopir nanti setelah mengantarkan pasien dari genteng kami akan bertanggung jawab atas insiden ini.”ibuhnya, Subur.
Setelah kejadian kecelakaan kedua Korban yang bernama Luki langsung dibawa ke puskesmas Desa Pesanggaran supaya yang luka-luka cepat diobati oleh pihak pusksemas.”selametanya kedua korban  tidak ada yang luka parah, Cuma kedua kaki saya yang luka. Kalau soal kendaraan yang dikendarai korban rusak parah belakang dan ban pecah dan muka juga ada yang rusak.”papar subur.
Tidak lama, anggota polsek pesanggaran mendapat laporan dari warga, langsung melihat korban di puskesmas Pesanggaran, setelah melihat korban langsung mengamankan KTP sopir Mobil Ambulan dan mengamankan kendaraan roda dua milik korban ke polsek Pesanggaran. “Nanti permasalahan ini kita kordinasikan dengan sopir Mobil ambulan, yang menabarak itu, kita lihat dulu permasalahan ini,  ”kata Bripka Jatmiko. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger