Home » , » Razia Lokalisasi Gempol Porong Menemukan Puluhan Dus Kondom

Razia Lokalisasi Gempol Porong Menemukan Puluhan Dus Kondom

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 25 September 2014 | 20.18

Razia Lokalisasi Gempol Porong Menemukan Puluhan Dus Kondom

Banyuwangi, Awdiobline.com – Satuan Trabtib Satpol PP Gabungan dari dua kecamatan Cluring dan kecamatan Genteng dan dibantu oleh Aparat Polri dan AD Cluring, menggelar razia Prostitusi Lokalisasi Gempol Porong, rabo malam kamis (24/9) jam 10.00 Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, diduga bocor, Cuma menemukan puluhan Dus kondom disalah satu wisama.
Saat razia tersebut tidak membuahkan hasil, tak satu pun pekerja sek komersil (PSK) tersebut, ”Dalam razia itu, Kedua Tim Gabungan hendak mengincar PSK luar daerah yang beroperasi di lokalisasi Gempol Porong  di Desa Kaliploso, kecamatan Cluring, Pasalnya,  ada informasi bahwa tempat prostitusi yang memiliki 35 wisma tersebut dihuni sejumlah PSK dari luar Banyuwangi.
Menurut Kordinator Trantib   Satpol PP Rusmiyadi mengatakan Untuk memastikan informasi itu, petugas penegak perda tersebut langsung menuju lokasi Gempol Porong.   Kita dapat informasi di lokalisasi itu ada 15 PSK dari luar daerah, Setelah dicek, ternyata tidak ada PSK sama sekali. ‘’Kuat dugaan, operasi ini sudah bocor sebelum kedatangan Tim Gabungan. “imbuhnya. Rusmiyadi.
Tim Gabungan saat razia malam itu, telah memasuki setiap kamar-kamar yang ada di rumah-rumah wisma di dalam lokalisasi Gempol Porong itu, namun petugas tim gabungan tidak satu pun yang  ditemukan  se orang PSK didalam lokalisasi Gempol Porong.
Bahkan, sejumlah wisama sudah tutup alias tidak ada penghuni PSK, ada Cuma pemilik Rumah wisma, ada yang menarik waktu sidak kemarin malam  itu, Tim trantib Satpol PP saat menggeldeah yang dicurigai itu, menemukan salah satu wisma didalam kamar.  dikamar ada tumpukan kardos yang berisi kondom, satu Krat Bir.
Teryata kondom masih banyak didalam lokalisasi Gempol Porong.  Tapi setelah menemukan puluhan Kardos yang bersisi Kondom itu, tidak disita. Karena oleh pihak Anggota kapolsek Cluring, tidak boleh diambil guna untuk barang bukti. Menurut kanitreskrim Polsek Cluring, Aiptu Hariyanto telah  menegur kepada pemilik rumah wisma, supaya kondom itu dikembalikan ke salesnya. Kalau nanti kondom masih ada di lokalisasi, semua kondom akan saya sita.”ujarnya Hariyanto.
Rusmiyadi juga menambhakan sak upama puluhan kardus yang berisi kondom rencana akan kami sita untuk barang bukti. Dan nanti rencana kondom ini kita amankan ke kantor Camat Cluring. agar sales bisa mengambil ke kantor kecamatan cluring. Tapi haln ini sia sia karena kondom tidak itu tidak kita bawa sebabnya kanitreskrim sudah menegur pemilik wisama Gempol Porong.”kata Rusmiyadi. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger