Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 07 September 2014 | 20.15

Pasien Orang Gila Mengamuk,
4 Orang Menjadi Korban

Banyuwangi, Awdionline.com - Pasien orang gila mengambok mengakibatkan 4 orang luka parah, yang ada di Yayasan Pondok Pesantren Pantai Rehamilitasi Jiwa Sunan Kalijogo Dusun Pasembon, RT.4 RW. 2 Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten  Banyuwan gi, Kejadian Pukul 12.00 Wib, Hari minggu Tanggal 7/9/2014.
Satu Pelaku orang gila yang mengamuk yang ada di Yayasan sunan kalijogo yang bernama Purnomo 28 warga lampong, saat ini Purnomo telah di pasung yang ada di tiang bangunan oleh pemilik yayasan sunan kalijogo Gupron.
Menurut saksi   yang bekerja di yayasan sunan  kalijogo, yang melihat kejadian tersebut, Puput Dian Swarni 26 menuturkan bahwa setiap hari harinya pelaku purnomo juga pasien orang gila ini, bekerja membangun masjid seperti orang sehat, tahu-tahu seorang pasien orang gila itu, mengambuk se sama pasien orang gila juga yang ada di yayasan sunan Kalijogo’
Puput menambahkan setelah ada kejadian tersebut, warga sekitar yayasan sunan kalijogo melerai pelaku yang sedang mengambuk se sama pasien orang gila itu, korban ada tiga orang, korban pertama Sahrul umur 11 tahun , wagiman, 30 tahun dan Yanto  ketiga ini pasien orang gila tesrebut, semua parah, “Dan ada korban lagi warga sekitar yayasan sunan kalijogo.  Yang bernama sunarto 70 Tahun juga dihajar oleh pelaku, menghajarnya menggunakan dengan linggis ukuran 1 meter. Sampai tanganya patah tulanag semua.”papar Puput.
Warga pasembon Abdul menegaskan kalau seperti ini terus pondok pesantren yayasan sunan kalijogo segera ditutup, agar tida mersahkan warga sekitar. Karena sering sekali kejadian seperti ini.”tegas abdul.
Menurut Kanitreskrim AIPTU Karjono melalui anggotanya Brigadir Irawan disaat kejadian, mengatakan apa yang dikatakan oleh saksi itu memang benar, dan sekarang ini yang dua korban yang parah di bawa ke rumah sakit genteng, korban yang satu lari etah  kemana, dan warga sekitar yang luka dibawa ke jember sama keluarganya, sekarang ini pihak kepulisian sudah membahwa barang bukti linggis dan batako, semua ini akan diteindak dan akan memanggil pihak pengelola yayasan Pondok pesantren sunan kaligojo.”kata Irawan.     (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger