Home » , , » Puluhan Miras Di Rajia Aparat Polsek Bangorejo

Puluhan Miras Di Rajia Aparat Polsek Bangorejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 16 September 2014 | 20.08

Puluhan Miras Di Rajia Aparat  Polsek Bangorejo

Banyuwangi, Awdionline.com - Berkedok Toko bermacam-macam dagangan salah satunya jualan sepatu dan lain-lain ini,  teryata didalamnya toko ada minuman haram milik sariono warga Dusun kedungrejo, Desa sambimulyo, kecamatan bangorejo, kabupaten banyuwangi, pagi tadi Hari selasa  pukul 09.30,  (16/9). (dioprasi satuan aparat Polsek Bangorejo.

Oprasi ini Dalam rangka Cipta Kondisi, dari aparat Polsek bangorejo, berhasil merazia kurang lebih 53 botol  berbagai merek minuman keras (Miras) dari wilayah Desa sambimulyo, Kecamatan Bangorejo.

Berbagai jenis barang haram itu hasil razia antara lain dari toko milik sariono,  masuk Dusun Kedungrejo, Desa sambimulyo, kecamatan Bangorejo, kabupaten Banyuwangi.

Yang disita satuan aparat polsek Bangorejo, sebanyak 53,  Botol, salah satunya, jenis minuman haram ini, adalah Anggur Merah besar 17 botol, 10 Botol jenis Blek jek, 18 Botol kecil jenis anggur merah. 9 Botol jenis Yupot,  dari toko milik sariono.

Menurut Kapolsek Bangorejo, IPTU Ali Masduki melalui Kasatreskrim AIPTU Karjono,  mengatakan awalnya pihak aparat polsek akan membuka garis Polisi diruko milik sariono. Karena Pada hari yang lalu pemilik toko telah digerbek oleh satuan Aparat Polisi dari Polda Jawa Timur.”

Saat itu, Sambil membuka garis polisi dan juga disaksikan oleh penjaga toko itu, dan juga sambil oprasi, teryata diruko sariono ditemukan minuman miras yang beberapa jenis ini. Dan sekarang barang bukti diamankan dipolsek Bangorejo. Dan nanti pihak toko akan dimintai keterangan,”jelasnya.
(DIN)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger