Home » , » Anak Bawah Umur Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya

Anak Bawah Umur Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 26 Oktober 2014 | 11.18

Anak Bawah Umur Ditemukan Gantung Diri Di Rumahnya

Banyuwangi, Aawdionline.com  - Korban gantung diri Nunung Suprihatin (14)  Warga Dusun Curah Palung, Rt.03. Rw. 03, Desa kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (25/10).

Korban Anak masih bawah umur ini, masih dibangku sekolah siswi kelas 9 SMP PGRI Cluring Banyuwangi tersebut, di temukan sudah tidak bernyawa lagi, dengan  posisi tergantung didapur rumahnya.

Korban pertama kali di temukan oleh kakeknya yang hendak memasak untuk sarapan pagi. Namun di kagetkan dengan adanya mayat cucunya yang sudah tak bernyawa dengan tergantung.

Remaja yang di ketahui  hanya tinggal berdua dengan kakeknya jamal (65)   di Dusun  Curah palung Rt 03/03 Desa  Kadenan Kecamatan  Purwoharjo ini, saat itu, di temukan dengan posisi tergantung  dengan seutas tali plastik yang diikatkan pada kayu atap dapur. “papar jamal.

Menurut kapolsek Purwoharjo AKP Tri joko ketika di konfirmasi menuturkan bahwa Kini guna kepentingan penyelidikan jenazah korban di bawa ke RSUD blambangan untuk di otopsi karena   dengan kondisi mayat yang tergantung tidak terlihat lidah menjalar bahkan tidak di temukan ciri ciri kalau korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kita lakukan otopsi untuk penyelidikan karena tidak muncul ciri ciri korban gantung diri. Kita masih selidiki kasus ini" ungkapnya. Tri Joko. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger