Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 26 Oktober 2014 | 11.32

PENGEMUDI DAN PEMILIK KENDARAAN TRUCK DIHIMBAU UTAMAKAN KESELAMATAN ORANG LAIN

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas Di Jalan Raya”

Iptu Sumono, SH
Banyuwangi, AWDI Online.com - Tahun ini (2014) Satuan Lalu-lintas Polres Banyuwangi yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP. Amar Hadi .S bersama anggota lalu-lintas menggelar operasi routin ,terutama di titik-titik jalan rawan kecelakaan dan petugas Satlantas selalu mengecek kelengkapan pengemudi kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat seperti, SIM, STNK, Helm, Lampu depan belakang, Lampu sen raiting, Klakson, Velg standart, Sabuk Pengaman, dan KTP.

Kegiatan operasi routin dari Satlantas Polres Banyuwangi bertujuan mengutamakan Disiplin berlalu-lintas dan Keselamatan di jalan dengan Moto “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas Di Jalan Raya”.

Barang bukti truk tangki dan sepeda motor di tempat Laka Lantas Banyuwangi
Kanit (Kepala Unit) Laka Lantas Polres Banyuwangi IPTU. Sumono ,SH ,saat dikonfirmasi oleh wartawan AWDI Online, Beliau menjelaskan “Benar mas, Kasat Lantas bersama Kami selaku Kanit Laka Lantas menghimbau dan berpesan pada pengemudi dan pemilik  kendaraan truck khususnya Bak Truck Terbuka ,jangan sampai dimuati penumpang/orang dan taatilah rambu-rambut lalu-lintas ,jangan sampai ugal-ugalan disaat mengemudikan kendaraan” jelasnya diruang kerja.
Kanit Laka Lantas membenarkan barang bukti (BB) kecelakaan lalu-lintas berupa kendaraan truck dan sepeda motor ada di Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi .Harapan kedepannya masyarakat Banyuwangi untuk lebih sadar dan Disiplin berlalu-lintas dan Taatilah rambu-rambu dijalan .(Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger