Home » , » Calon Kades Yang Tidak Beruntung, Sambangi Calon Kades Terpilih

Calon Kades Yang Tidak Beruntung, Sambangi Calon Kades Terpilih

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 18 Oktober 2014 | 22.48

Calon Kades Yang Tidak Beruntung, Sambangi Calon Kades Terpilih

Banyuwangi, Awdionline.com - Setelah pelaksana pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah usai, ada salah satu Calon Kades yang belum beruntung dengan nomer urut 1 Heru Jatmiko telah mendatangi, Calon Kades terpilih dengan nomer urut 4  Eko Hadi Riyanto, disaksikan Anggota Panitia Pilkades dan BPD Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, kabupaten Banyuwangi, sabtu (18/10).
Menurut Calon Kades yang belum beruntung Heru Jatmiko mengungkapkan saat menyambagi Kades Terpilih ini, Dengan Bertujuan, silaturohmi bersama Tim suksesnya ke Rumah calon Kades terpilih Eko Hadi Riyanto tersebut, salah satunya mengucapkan Selamat Terpilihnya Eko Hadi Riyanto menjadi Kepala Desa Gambiran, kecamatan Gambiran yang baru.
Kami datang dengan Tim sukses ini dengan hati yang tulus, dan tidak ada masksut apa-apa, Cuma kami mengharapkan kepada calon Kades terpilih Eko Hadi Riyanto tersebut, agar setelah pelaksana Pilkades sudah selesai ini, agar bisa kondusip antara Tim sukses Masing-masing.dan mari kita jaga persaudaraan. “kata Heru Jatmiko.
Ketika dikonfirmasi Calon Kades Terpilih Eko Hadi Riyanto disaat disambangai Calon kades Heru Jatmiko, mengatakan  sangat salut,  karena seperti ini lah yang kami cari sosok kejiwaan besar.dan kami hargai dengan saran-saran yang dilontarkan oleh Heru Jatmiko itu.
“Eko Hadi Riyanto menambahkan dengan kedatangan Heri jatmiko berserta Tim suksesnya ini disambut baik, dan juga sangat Terimakasih, dan doa-doa ini bisa mengiringi kerja kami kedepan menjadi motivasi bagi kami. Nanti kami selama mempimpin bisa  melayani masyarakat Desa Gambiran sebaik mungkin.”ungkap Eko Hadi Riyanto.
BPD Desa Gambiran Heri menuturkan dengan kedatangan Calon Kades yang kalah ini bisa menjadi contoh kepada calon-calin Kades Lainya. Sebab yang namanya Kalah menang itu biasa, yang penting kita jaga saliturohmi dan menjaga persaudaran.
Dengan kedatangan salah satu calon Kades yang mengaku kekalahanya ini, Heru Jatmiko saya anggap punya jiwa profisional, pasalnya dengan hati yang tulus telah menyambagi berseta Tim Suksesnya kepada Calon Kades Terpilih dirumah Eko Hadi Riyanto. Seboga semua ini bisa berjalan dengan aman dan kondusip yang ada di Desa Gambiran.”papar Heri.(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger