Home » , » Hadiah Undian ‘Gowes Bersama TNI Rakyat Sehat’

Hadiah Undian ‘Gowes Bersama TNI Rakyat Sehat’

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 09 Oktober 2014 | 21.47

Hadiah Undian ‘Gowes Bersama TNI Rakyat Sehat’

AwdiOnline.com, Jakarta - Dalam rangka HUT ke-69 TNI tahun 2014 gelar Fun Bike yang bekerjasama ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) dan KSI (Komite Sepeda Indonesia) pada hari Minggu lalu tanggal 28 September 2014 yang telah berlangsung dari Parkir Timur Senayan GBK sampai JI-Expo Kemayoran dengan jarak tempuh + 25 KM.

Dengan tema: “GOWES BERSAMA TNI RAKYAT SEHAT”. Kegiatan Fun Bike dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, khusus di Jakarta tercatat 109.828 peserta.  "Ini adalah tanda positif TNI bisa dekat dengan rakyat, karena sebagian besar peserta Gowes merupakan masyarakat sipil. Dalam catatan MURI terdapat 1.901.928 yang ikut Gowes dalam perayaan HUT ke-69 TNI tahun 2014," ujar Jaya Suprana. Piagam penghargaan Rekor Muri diserahkan langsung Jaya Suprana kepada Panglima.TNI Jendral TNI Dr Moeldoko.
 

Berhadiah 5 unit Mobil, 15 unit Sepeda Motor, 200 unit Sepeda dan hadiah hiburan. Setelah diundi Moeldoko dan para Kepala Staf TNI serta Kabareskim nomor peserta khusus hadiah 5 buah mobil. yang mendapatkan mobil dua peserta TNI dan tiga peserta masyarakat. Syarat pengambilan hadiah itu dengan membawa potongan kupon undian. Hadiah undian dapat diambil di STER TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.
(Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger