Home » , » Jalan Poros Desa Rusak Parah

Jalan Poros Desa Rusak Parah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 23 Oktober 2014 | 20.39

Jalan Poros Desa Rusak Parah

Banyuwangi, Awdionline.com- Kurang lebih 2 kilo meter Kondisi Jalan Poros Desa menguatirkan yang ada di dusun temporejo, Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi. Warga mengeluh, Kamis (23/10).
Kerusakan  jalan poros Desa, dirasakan bagi warga setempat dan pengguna jalan disaat melintas jalan poros Desa yang rusak parah tersebut.
Menurut warga  setempat jumangin, jalan poros Desa yang rusak ini sudah lama sekali belum ada perbaikan. “Padahal sepanjang jalan Poros Desa yang rusak ini, banyak pemukiman penduduk warga Desa Purwodadi.
Jumangin, mengharapkan pemerintah daerah banyuwangi, secepatnya memperbaiki jalan yang rusak parah itu, sebab jalan yang rusak ini setip hari akses pertanian, pendidikan dan perdagangan.  Lihat sendiri mas, sampai-sampai aspal sudah merata mengelupas dan batu-batunya juga sudah meruncing semua yang ada di sepanjang jalan tersebut. “papar Jumangin.
Ketika dikonfirmasi (23/10), Kepala Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Suyanto mengatakan bahwa Jalan Poros Desa yang rusak itu, yang ada di Dusun Tempurejo itu, Sudah  berulang-ulang kali diajukan di pemerintah Daerah Banyuwangi. Kemungkinan jalan poros Desa yang kondisinya yang rusak kurang lebig 2 kilo meter tersebut, direalisasi pada tahun 2015. “kata Kades suyanto. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger