Home » , » Kinerja Kantor Disperhutbun Banyuwangi, Disorot!

Kinerja Kantor Disperhutbun Banyuwangi, Disorot!

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 06 Oktober 2014 | 21.41

Kinerja Kantor Disperhutbun Banyuwangi, Disorot!

Kantor DISPERHUTBUN Banyuwangi
Banyuwangi, AWDI Online.com - Tahun ini (2014) kegiatan kinerja Kantor DISPERHUTBUN (Dinas Pertanian, Kehutanan, Perkebunan) Banyuwangi yang beralamat di Jalan Jaksa Agung Suprapto, patut dipertanyakan kegiatannya selama kurun waktu satu tahun.   
Untuk memastikan apa saja kegiatan kantor DISPERHUTBUN Banyuwangi, wartawan AWDI online melakukan investigasi dilapangan serta mendatangi kantor DISPERHUTBUN untuk menemui kepala dinas bapak H.Ikrori, akan tetapi beliau tidak ada di tempat, saat dihubungi lewat HP seluler, beliau menjelaskan  “Saya masih diluar kota”Jelasnya. (03/10)
Wartawan ini menghubungi lagi bapak H.Ikrori, saat dihubungi lewat HP “Saya masih rapat,masalah program kapan-kapan saja” Jelasnya. (06/10)

Perlu diketahui Wartawan ini menghubungi Kepala Dinas untuk menanyakan Progarm kegiatan DISPERHUTBUN Banyuwangi di tahun ini,akan tetapi Kepala Dinas di Sinyalir dan Terkesan Alergi pada Wartawan, dugaan sementara kegiatan program DISPERHUTBUN Banyuwangi tahun ini tidak mau diketahui oleh Publik.


Nampak Gerobak di halaman kantor DISPERHUTBUN
Sumber berita dilapangan untuk Kantor DISPERHUTBUN Banyuwangi terbagi tiga bidang, yaitu bidang Pertanian,Kehutanan,dan Perkebunan dan masing-masing bidang dibawahi oleh Kepala Bidang, untuk lebih jelasnya apabila Wartawan ini mau konfirmasi kegiatan DISPERHUTBUN, langsung temui di masing-masing Bidang.
Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi Jakarta Barat, Wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) masih memantau kegiatan DISPERHUTBUN Banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger