Home » , » PENCURIAN HANDPHONE TEREKAM KAMERA CCTV

PENCURIAN HANDPHONE TEREKAM KAMERA CCTV

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 08 Oktober 2014 | 11.09

PENCURIAN HANDPHONE
TEREKAM KAMERA CCTV


Jakarta, AWDI online – Keamanan Rw 16 perumahan Citra 2 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat menerima laporan Mudiar bin Joyo (39)  korban pencurian Hand Phone (HP) merk Blackberry  di Pos  N7 sekitar pukul 04:54:15 (08/10) sesuai rekaman cctv,  Perumahan Citra 2 pegadungan, Jakarta Barat. Saat itu, korban sedang terlelap tidur di pos tersebut.  Korban yang bekerja sebagai karyawan swasta ini sangat kaget saat di bangunkan petugas jaga hpnya sudah tidak ada, pihak keamanan RW  16 langsung melakukan penyelidikan dan penelusuran  terhadap HP korban melalui rekaman cctv. Sudirman wakil Rw 16 yang terus melihat rekaman cctv yakin bahwa pelaku akan tertangkap.

"Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan, Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongin," ujar Napsin petugas yang sedang jaga. Napsin mengatakan pihaknya telah mendapatkan rekaman cctv dari Pos N7. Jika dilihat dari rekaman pelaku memanfaatkan kelengahan korban karena korban terlelap tidur.
 
Dari rekaman cctv tersebut terlihat pelaku mondar-mandir  melihat situasi yang masih sepi dan melihat korban yang masih terlelap tidur hingga sampai pelaku berhasil mengondol 1 unit hp korban dan pelaku langsung kabur melakui pintu kecil yang selalu di buka 24 jam persis di samping pos tersebut. Dari rekaman tersebut  ciri-ciri Pelaku memakai topi, baju kemeja,bercelana levis ketat dan memakai sandal pelaku di perkirakan berumur 25 – 30an.

“ saya ini korban yang ke 3 kalinya di pos ini (maksudnya pos N7), saya yakin pelakunya bisa tertangkap” kata korban kesal.

Faisal 6444
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger