Home » , » Pengguna Kendaraan Roda Dua “Nyenggol” Gerobak Bakso

Pengguna Kendaraan Roda Dua “Nyenggol” Gerobak Bakso

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 26 Oktober 2014 | 10.58

Pengguna Kendaraan Roda Dua “Nyenggol” Gerobak Bakso

Banyuwangi, Awdionline.com - Diduga kurang hati-hati, pengguna kendaraan roda dua, “nyenggol” pendorong gerobak bakso yang ada di jalan raya muka Mampolsek Gambiran sore hari, jumaat (24/10).
Meski tidak ada korban jiwa, gerobak bakso dan isinya berantakan ke jalan raya ini, menimbulkan kemacetan jalan lalulintas lainnya.
Korban pendorong gerobak bakso milik Maliki Shomad (20) asal Desa genteng kulon, mengatakan saya tadi baru saja mengambil dagangan bakso di Desa Jajag, yang akan berjualan di kota genteng. Tahu-tahu ada pengguna kendaraan roda dua nabrak gerobak bakso saya dari belakang.
Keluhan dirasakan oleh Maliki Shomad, “gerobak dan isinya berserakan ke jalan raya, baru saja akan berjualan dan belum dapat uang sama sekali, sudah ada yang menyenggol mas”, keluhan shomad.
Menurut Kapolsek Gambiran AKP Ibu Masud melalui kanitlantas Jajag, Ipda Dalyono menjelaskan pengguna kendaran roda dua yang sempat menyenggol pendorong gerobak bakso yang bernama Isma (16) pelajar SMAN 1 Tegaldlimo, mengalami luka-luka, isma langsung dinaikan Mobil Ambulan di bawa ke RS AL- Rhoma Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. dan Gerobak bakso dan kendaraan bermotor, kami amankan di Mapolsek Gambiran. “kata Ipda Dalyono. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger