Home » , , » Dinas PU (Pekerjaan Umum) Banyuwangi Dapat Reward DAK Bidang Bina Marga Dan Air Minum

Dinas PU (Pekerjaan Umum) Banyuwangi Dapat Reward DAK Bidang Bina Marga Dan Air Minum

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 12 November 2014 | 20.06

Dinas PU (Pekerjaan Umum) Banyuwangi Dapat Reward DAK Bidang Bina Marga Dan Air Minum

Banyuwangi, AWDI online.com - DPU (Dinas Pekerjaan Umum) Banyuwangi dengan kepemimpinan Bapak Ir. H. Mujiono, MSi sebagai kepala dinas mendapatkan Reward DAK (Dana Alokasi Khusus) tahun 2014 dari kementrian keuangan pusat. Penghargaan Reward DAK ini dibenarkan oleh sekretaris Dinas Bapak Komang beserta Kepala bidang Bina Marga Bapak Abdul Kholid, ST. Saat ditemui oleh wartawan AWDI Online, Sekretaris Dinas menjelaskan “Benar mas, Kami mendapatkan Reward DAK Bidang Bina Marga dan Air Minum dari Kementrian Keuangan Pusat berupa bantuan dana sebesar 900 juta dan pengadaannya berupa mobil Dinas” jelasnya di ruang kerja. (06/11)
Kementrian Keuangan Pusat memberikan Reward DAK pada DPU Bina Marga Banyuwangi berdasarkan Surat Keputusan : MENKU.No.174/PMK.07/2014. Pengadaan mobil dinas digunakan untuk operasional guna membantu proses survei dan pengawasan terhadap pelaksaan kegiatan di kantor dinas DPU Banyuwangi dan staff dinas DPU juga membenarkan dapat Reward DAK tahun 2014.
Harapan dari wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) agar penggunaan kendaraan mobil dinas bisa dilaksanakan dengan benar dan tepat sasarannya dalam operasional kegiatan DPU Bina Marga,Tata Ruang,Cipta Karya Banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger