Home » , , » Ghippa Sumber Arum Daerah Irigasi Marem Srono Juara Tiga (3) Bakorwil Malang

Ghippa Sumber Arum Daerah Irigasi Marem Srono Juara Tiga (3) Bakorwil Malang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 06 November 2014 | 21.34

Ghippa Sumber Arum Daerah Irigasi Marem Srono Juara Tiga (3) Bakorwil Malang

“DPU Pengairan Banyuwangi mengadakan lomba GHIPPA Tingkat Provinsi Jatim”

Peserta Lomba GHIPPA di Dusun Paiton Desa Parijatah Kulon Srono
Banyuwangi,AWDI Online.com - DPU (Dinas Pengairan Umum) Banyuwangi yang di pimpin oleh Kepala Dinas DR.Ir.H.Guntur Priambodo patut di acungi jempol bersama Staff Pengairan Banyuwangi mendapatkan Juara Tiga (3) Tingkat Bakorwil Malang,dan di lanjutkan Lomba GHIPPA Tingkat Provinsi yang di adakan di Kantor GHIPPA Sumber Arum Dusun Paiton desa parijatah Kulon Kecamatan Srono.
GHIPPA Sumber Arum pada daerah irigasi Marem yg berkantor di dusun paiton desa parijatah kulon kecamatan Srono yg memiliki 6 anggota HIPPA tunggal yg sebelumnya telah menjuarai lomba GHIPPA di tingkat Bakorwil Tiga (3) Malang,yg kemudian diikutkan dalam lomba GHIPPA tingkat Propinsi.
Hari Selasa tanggal 04 nopember 2014 kedatangan Tim Juri Provinsi yg beranggotakan dari Dinas Pertanian Provinsi Jatim, Dinas Pengairan Provinsi Jatim,      Bappeda Provinsi Jatim dan dari profesional akademis, hasil dari penjurian yg rencananya akan diumumkan bulan desember 2014.Lomba ini dihadiri oleh Kepala Bidang Saudara Panji dan Saudara Donny bersama Staff lainya. Harapan dari DPU Pengairan Banyuwangi “semoga Kita mudah-mudahan bisa menjadi juara Provinsi yg kemudian akan diikutkan pada lomba GHIPPA tingkat Nasional”. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger