Home » , , » Perhelatan Akbar Di Kabupaten Banyuwangi

Perhelatan Akbar Di Kabupaten Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 06 November 2014 | 21.28

Ketua PBVSI Pusat Membuka Dan Meresmikan Perhelatan Akbar Di Kabupaten Banyuwangi

Banyuwangi,AWDI Online.com. Tepatnya hari ini Senin (03/11/11)  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Livoli divisi satu baru resmi dibuka kemarin oleh Ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) pusat, Komjen (purn) Imam Sudjarwo dan resmi membuka perhelatan akbar yang bakal berakhir pada tanggal 9 November 2014 mendatang.

Komjen (purn) Imam Sudjarwo didampingi para pengurus PBVSI pusat dan sejumlah pengurus PBVSI Jatim dan hadir pula Kapaolres Banyuwangi, AKBP Tri Bisono Soemiharso sebagai Ketua PBVSI Banyuwangi menyambut kedatangan tamu kehormatan didampingi para perwira se-jajaran polres Banyuwangi.
Forum pimpinan daerah (FORPIMDA) juga hadir dan Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko beserta beberapa pejabat Banyuwangi berada di tamu kehormatan. Para pengurus KONI Banyuwangi dan beberapa unsur pimpinan pengurus cabang olahraga (Cabor) terlihat kompak hadir pula dalam acara peresmian dan pembukaan tersebut.

Dalam sambutanya, Ketua umum PBVSI pusat Komjen (purn) Imam Sudjarwo menuturkan” ajang pertandingan ini merupakan program PBVSI pusat,oleh karena itu agenda ini rutin digelar setiap tahun dan hal itu semata-mata untuk meningkatkan prestasi dalam pertandingan”.(03/11)
Mantan Kapolres Banyuwangi menambahkan, jika penyelenggaraan di Banyuwangi sudah terlihat sukses,animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan juga besar,oleh karena itu,Beliau memberikan apresiasi terhadap antusias masyarakat bersama Pemkab Banyuwangi yang mendukung program tersebut. “Kami menyampaikan terima kasih,” Jelasnya.

Sebagai tanda acara dimulainya,Beliau membuka dengan menabuh gong sebanyak tiga kali,selain itu Beliau juga diminta untuk melakukan servis bola perdana saat pertandingan mempertemukan tim putri Banyuwangi melawan JVC Jakarta. Harapan wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) semoga perhelatan akbar ini bisa berjalan sukses dan lancar di Kabupaten Banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger