Home » » HAIDIR TEWAS SETELAH DUA HARI TENGGELAM DI SUNGAI CISADANE

HAIDIR TEWAS SETELAH DUA HARI TENGGELAM DI SUNGAI CISADANE

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 03 November 2014 | 19.51

HAIDIR TEWAS SETELAH DUA HARI TENGGELAM DI SUNGAI CISADANE

Tangerang, Awdionline.com - Haidir Sepiyanto(8th) anak dari pasangan Yudianto dan Heria yang beralamat di Jl. Makam 1 Rt. 003/007 Babakan Kota Tangerang Banten, hilang tenggelam di bantaran sungai cisadane. Sabtu (01/11/14)

Korban yang belum lama merayakan hari ulang tahunnya ini, sejak sabtu siang, pergi bermain ke sungai dengan ke empat orang teman seusianya, sekitar pukul 13.00wib sabtu siang.

Dari pengakuan teman seusianya Haidir (8th) tenggelam saat pukul 14.00wib siang di sungai cisadane. Namun tubuh anak yang baru duduk di bangku kelas satu SMP ini, belum juga di temukan.

"Dia tenggelam, yang ditemuin baju dan sendal yang ada di pinggir kali. Ujar Andy (paman korban)."

Keluarga yang di bantu oleh warga setempat, terus berusaha mencari bocah malang yang hilang tenggelam di bantaran sungai cisadane, Jl. Kalipasir rt. 005/007 Babakan kota Tangerang Banten.

"Temen-temen sepantarannya sih udah coba nolongin, pas ditarik rambutnya gak kena-kena. Sampe diusahain nyari pake serokan, lanjut Andy."

Setelah lamanya pencarian yang dilakukan oleh warga yang di bantu oleh tim SAR Kota Tangerang, akhirnya Haidir (8th) ditemukan tak bernyawa di bantaran sungai Cisadane-Grendeng Kota Tangerang yang tidak jauh dari lokasi tenggelamnya bocah tersebut. 22.00wib Minggu (02/11/14) malam. ( H R A )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger