Home » , » FORPIMDA Melaksanakan Rapat Koordinasi 3 (Tiga) Pilar Di GOR Banyuwangi

FORPIMDA Melaksanakan Rapat Koordinasi 3 (Tiga) Pilar Di GOR Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 17 Desember 2014 | 22.19

FORPIMDA Melaksanakan Rapat Koordinasi 3 (Tiga) Pilar Di GOR Banyuwangi

Banyuwangi AWDI online - Tepatnya hari rabu(17/12) di lapangan Tenes GOR (Gedung Olahraga) Banyuwangi pimpinan FORPIMDA (Forum Pimpinan Daerah) bersama semua SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) ,Camat , Kades/Lurah , Para Kapolsek  dan Danramil ,Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama ,Pengadilan Negeri , Instansi Swastadan semua Lembaga Masyarakat se-Kabupaten Banyuwangi.
Kegiatan rapat Koordinasi 3 (tiga) pilar membahas hasil kinerja di semua SKPD, para Kapolsek dan Danramil ,serta beberapa elemen masyarakat untuk kebersamaan dan koordinasi yang baik guna memajukan Kabupaten Banyuwangi dari semua sektor pariwisata , kebudayaan , pendidikan , kerukunan antar umat beragama dan refleksi kondisi ketentraman ,ketertiban serta refleksi keamanan dan kesatuan bangsa .
Salah satu tugas dan peran Polres banyuwangi guna mewujudkan keamanan dalam negeri dalam rangka mendukung perkembangan di kabupaten Banyuwangi, sedangkan Kodim – 0825 membantu dan memback-up tugas pokok Polres Banyuwangi demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban stabilitas yang kondusif di Kabupaten Banyuwangi.
 Bupati banyuwangi H. Abdullah Aswar Anas dalam sambutannya “mengajak di jajaran SKPD dan semua Instansi terkait untuk menciptakan situasi aman , nyaman , kebersihan dan saling berkoordinasi yang baik serta berterimakasih pada Polres Banyuwangi dan Kodim -0825,yang siap membantu program kegiatan pemkab. Banyuwangi “.
Kegiatan rapat koordinasi 3 (tiga) pilar ini diadakan Tanya jawab antara semua peserta yang hadir dengan pimpinan FORPIMDA (Kapolres Banyuwangi, Dandim -0825, BUPATI Banyuwangi) dan acara ini di tutup dengan ramah tamah makan bersama dengan penuh keakraban.
DILAIN TERPISAH, hari selasa (16/12) di Aula Kampus Universitas Politeknik dengan agenda “ Rapat Koordinasi evaluasi pemantauan perkembangan dan stabilitas politik di Kabupaten Banyuwangi.”
Narasumber dari Bupati Banyuwangi ,Dandim -0825 ,Kapolres Banyuwangi ,Kajari Banyuwangi ,Ketua Pengadilan Negeri , Ketua KPU , Ketua Panwaslu dan Moderator Rektor UNIBA Banyuwangi (H. Teguh Sumarno,MM).
Bupati H. Abdullah Aswar Anas dalam sambutannya “Berterimakasih pada Pimpinan Elit Politik dari semua Partai di Banyuwangi yang ikut mendukung kegiatan program pemerintah kabupaten banyuwangi  “,acara sosialisasi diadakan Tanya jawab dari peserta dengan narasumber dan ditutup acaranya ramah tamah makan bersama dengan penuh rasa kebahagiaan dan kebersamaan.

Harapan wartawan AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ) semoga kegiatan pemerintah kabupaten banyuwangi bisa terlaksana dengan baik, berjalan dengan lancar dan aman.(DJONI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger