Home » , » KELUARGA BESAR FBR "BENTENG RIDER'S" GELAR ACARA SANTUNAN

KELUARGA BESAR FBR "BENTENG RIDER'S" GELAR ACARA SANTUNAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 17 Desember 2014 | 20.41

KELUARGA BESAR FBR "BENTENG RIDER'S" GELAR ACARA SANTUNAN

JAKARTA, Awdionline.com - "BETAWI (rempuggg!!!), FBR (hidup!!!), YANG KURANG AJAR (hajar!!!), SEJABODETABEK (rebut!!!)", itulah seruan yang di lontarkan oleh KELUARGA BESAR ORMAS FBR (FORUM BETAWI REMPUG) BENTENG RAIDER'S ,dalam acara santunan anak-anak yatim dan orang duaffa pada selasa malam tangal,16 desember 2014,pukul 20.30 s\d 22.30..jl,aliandong /jl raya gg,manggis, RT O1 \ 07, kelurahan bojong sari baru, kec bojongsari kota depok, di area resto raja serabi.

Di buka dengan Pembacaan ayat-ayat suci al-qur'an menambah suasana religi di tempat acara yang ±dihadiri 350 orang yang terdiri anggota ormas tersebut dan Keuarga besar BENTENG RAIDER'S G.0260 bojongsari. dalam acara tersebut ketua gadru 0260 (bpk EGI MARWAN)selaku tuan rumah turut mengundang Bapa Camat, Bapak Lurah, bapak kapolsek sudery, bapak koramil sawangan,Binmas (pak yono), walikota (nurmahmudi),Lurah pondok petir(bpk,ansory), buser reskrim(bapak PII), LETNAN KOLONEL TNI AD(BAPAK AYO),KOMPOL LANTAS(BAPAK PARMO), Buser pores jaksel(bapak dodi)babinsa(bapak iwan) dan jajaran serta tokoh pemuda bojongsari.

Sebagai mana kita tahu bahwa ormas fbr(forum betawi rempug) ini sudah tidak asing kita dengar apa lagi di wilayah jabodetabek nama FBR sendiri sudah besar dan nasional di indonesia dengan ketua umum (KH,lutfi hakim,MA)ormas fbr turut berperan penting di dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM), dan dengan tujuan menyejahterakan angota-anggota-nya fbr juga turut berperan penting dalam menjaga kebudayaan betawi,dari mulai seni beladiri,pakaian dat betawi,seni musik,seni tari ,dll.

Dengan kerempug-an kite Biša menjadi juragan dan jawara di kampung kite sendiri,itu yang menjadi acuan dan semangat anggota ormas fbr se'jabodetabek (ucap bang wawa) selaku panitia dan anggota G.0260.dan bukan anggota FBR bojong sari saja yang turut hadir dalam acara tersebut, banyak partisipasi dari anggota fbr luar bojong sari pun turut hadir yaitu: (G.242, G.289, G.190, G.285, G.284, G.200, G.191, G.260), bang roy dan bang renggo pun selaku timsus korwil tangsel ikut hadir dalam acara tersebut.

EGI MARWAN dalam sambutannya selaku ketua gardu 0260,mengatakan bahwa dalam memperingati acara santunan yang ke-3 ini semoga fbr dapat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif serta dapat membantu dalam meningkatkan sumber daya manusia(SDM).tidak cuma itu ,beliau pun menyampaikan dan mengajak untuk dapat bersinergi dalam membantu janannya program pemerintah, maupun menbantu serta mentaati hukum-hukum yang berlaku.

Nilai-nilai positif pun dapat dilihat masyarakat setempat dengan adanya acara santunan anak-anak yatim dan kaum duaffa ini.sebanyak 50 anak yatim dan 50 kaum duaffa yang di santuni dalam acara tersebut. (Bhidone & die007)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger