Home » , » Kodim 0503/JB bekerjasama Pemkot Jakbar Bersih-Bersih Sampah di Kali Jeling

Kodim 0503/JB bekerjasama Pemkot Jakbar Bersih-Bersih Sampah di Kali Jeling

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 05 Desember 2014 | 22.49

Kodim 0503/JB bekerjasama Pemkot Jakbar Bersih-Bersih Sampah di Kali Jeling (Tomang Banjir Kanal)

Jakarta, Awdionline.Com - Komando Distrik Militer 0503/JB bekerjasama Pemerintahan Kota Adm Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti selama 3 hari (tanggal 2-4 Desember 2014) dengan sasaran membersihkan sampah-sampah di Kali Tomang Banjir Kanal, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Apel gelar kesiapan Karya Bakti pembersihan Kali Jeling (Tomang Banjir Kanal) dipimpin langsung Walikota Jakarta Barat HM. Anas Effendi. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari pihak TNI,” ujar Anas Effendi. Pihaknya menyambut baik aksi bersih-bersih yang dilaksanakan oleh TNI-AD di Kali Jeling.

Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ratno, S.Ag memberikan keterangan kepada AwdiOnline, “Kami Kodim 0503 Jakarta Barat sebagai unsur dibawah Kodam Jaya, telah melaksanakan perintah dari Kodam Jaya untuk membantu melaksanakan Karya Bhakti dalam bentuk pembersihan sampah.Terutama sasaran kita di wilayah Jakarta Barat adalah di bawah jembatan kali Jeling, sehingga yang awalnya sampah menumpuk yang bertahun-tahun mungkin menjadikan endapan dan menutupi arus sehingga kita melaksanakan Karya Bhakti ini biar lebih lancar sampah bisa mengalir ke bawah,”lanjut Kasdim.

Turut hadir dalam kegiatan ini Perwira Staf Ahli bidang Ideologi Kodam Jaya Kolonel Inf Ariswan Boer, Kasrem 052/Wkr Letkol Arh Heri Purwanto, Camat Gropet H. Denny Ramdany, para perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0503/JB, para Lurah se Kecamatan Gropet, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.  (AGUNG 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger