Home » , » Pasangan Pengangga Jembatan Putus

Pasangan Pengangga Jembatan Putus

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 05 Desember 2014 | 22.40

Pasangan Pengangga Jembatan Putus

Banyuwangi, Awdionline.com - Warga sekitar bangunan jembatan keluhkan bangunan jembatan yang baru di kerjakan sudah ada yang putus yang ada di dusun Sumberwadung, Desa kaligondo, kecamatan  Genteng, Kabupaten Banyuwnagi. “Pelaksana Bangunan Jembatan ini dari LPMD Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng,  jumaat (5/12).
Keluhan itu, akibat bangunan jembatan yang baru dikerjakan teryata sudah ada yang putus pasangan penyangga jembatan itu.”Menurut warga saat melihat bangunan itu, yang enggan disebut namanya, mengatakan putusnya bangunan ini, sebelum hujan lebat kemarin sore.
Kalau di amati, bangunan ini yang diduga koperan atau pondasi kurang dalam, akhirnya dengan kemungkinan pasangan penyaga jembatan putus atau mengganga.”dan bahan –bahan bangunan juga kurang bagus. “keluhnya warga.
Ketua LPMD Desa Kaligondo, kecamatan Genteng, Untung menjelaskan, bangunan jembatan ini dari anggaran dana Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2014 sebesar Rp. 15 Juta.
“Bangunan  ini bukan amrol, tetapi bangunan ini Cuma putus pasangan penyaga jembatan itu saja. Putusnya bangunan ini, karena ada hujan lebat kemarin. Kemungkinan tidak bisa menahan derasanya air yang meluap sampai ke warga itu.
Setelah ada putusnya bangunan jembatan ini, langsung kami perbaiki. Memang bangunan Jemabatan ini belum usai, tinggal finising saja, “kata untung. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger