Home » , » Kondisi Jalan Rusak

Kondisi Jalan Rusak

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 04 Desember 2014 | 18.49

Kondisi Jalan Rusak

Banyuwangi, Awdionline.com - Warga mengeluh kondisi jalan rusak  hampir lima tahun yang ada di  Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.
Keluhan warga dikarenakan sepanjang jalan poros desa memang kondisi jalan sangat memperhatinkan Dengan adanya jalan rusak itu, bisa menghambat.pengguna kendaraan.
Saat dikonfirmasi warga Desa Rejoagung, Tekat, mengatakan apa yang keluhkan warga itu memang benar mas, karena jalan itu memang rusak.
Dikarenakan  infastruktur jalan aspal sudah banyak yang mengelupas dan jalan banyak berlubang. “apa lagi di musim hujan, banyak jalan yang berlubang di genangi air.
Tekat menambahkan, jalan poros desa ini, setiap hari-harinya,  untuk akses pemerintahan desa, akses pendidikan, akses pondok pesantren, akses pertanian dan akses perdagangan.”ujarnya.
Kata dia lagi, haparan masyarakat sekitar jalan yang rusak itu, pemerintah Banyuwangi, secepatnya jalan itu di perhatikan dan capat ada perbaikan agar semua ini untuk kepentingan bersama.
Kasihan bagi penggguna kendaraan saat melintas jalan yang rusak itu. Sebab setiap hari harinya untuk aktivitas warga Desa Rejoagung, kecamatan srono. “kata tekat. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger