Home » , » Pemerintah Cepat Merespon Keluhan Masyarakat, Jembatan Sasak Komar Yang Putus

Pemerintah Cepat Merespon Keluhan Masyarakat, Jembatan Sasak Komar Yang Putus

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 18 Desember 2014 | 20.50

Pemerintah Cepat Merespon Keluhan Masyarakat, Jembatan Sasak Komar Yang Putus

Banyuwangi, Awdionline.com - Dua tahaun jembatan sasak komar ambrol /putus itu, kondisinya sangat memperhatinkan yang ada di dusun krajan Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, sampek sekarang jembatan sempat mangkarak.
Ambrolnya jembatan sasak komar yang penghubung pedesaan dan pertanian itu, sudah dua tahun yang lalu itu, belum ada realisasi dari pemerintah. Sampai sekarang ini masyarakat menanti bantuan dari pemerintah daerah kabupaten banyuwangi.
Menurut anggota BPD Dusun krajan M. Yasin, apa yang dikeluhkan masyarakat itu memang benar,  pasalnaya jembatan sask komar hampir dua tahun yang lalu sudah putus. Dan sampek sekarang  ini, belum ada perhatian dari pemerintah.
Sebab, jembatan yang putus itu, sangat penting sekali, karena setiap hari - harinya di gunakan akses pertanian. Oleh karena itu masyarakat mengharapkan kepada pemerintah banyuwangi, segera merespon keluhan masyarakat. Supaya jembatan sask komar yang putus itu. Segera ada perhatian.“ujarnya.
Yasin menambahkan, sambil menunggu bantuan dari pemerintah, masyarakat membuat jembatan sasak komar yang putus itu, dari bahan-bahan bambu yang di anyam, dibuat sasak, supaya jembatan tersebut, bisa untuk akses ke sawah. Oleh masyarakat petani.
”Padahal disaat rapat setiap Muserbangdus, dan musrenbangcam, masyarakat Dusun Krajan sering mengajukan,  agar jembatan  sasak komar yang putus itu, segera di realisasi dari pemerintah banyuwangi.”kata yasin.
Kades sembulung, Drs Suhantoko saat rapat Telik Dusun, tadi malam (17/12), mengatakan kepada masyarakat, jangan kuwatir terkait jembatan sasak komar yang putus itu, pada tahun 2015, jembatan sasak komar sudah direalisasi  oleh pemerintah. “ucap kades, (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger