Home » , » SUPIR MIKROLET TEWAS DI HARCO PASAR BARU

SUPIR MIKROLET TEWAS DI HARCO PASAR BARU

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 19 Desember 2014 | 20.47

SUPIR MIKROLET TEWAS DI HARCO PASAR BARU

Jakarta, AwdiOnline.com – Pengunjung Harco pasar Baru dikejutkan oleh tewasnya seorang pria berusia 51 tahun jumat sore (19/12/14) setelah terjatuh kelantai, di depan toko suplier salon "Janssen House" lantai dasar harco Pasar Baru Jakarta Pusat. Korban tewas diduga karena mengalami serangan jantung. Menurut beberapa saksi mata,  korban terlihat sempoyongan dan muntah darah serta langsung roboh ke lantai hingga tewas, sebelum sempat mendapat pertolongan medis.
Melihat korban sudah tewas para pengujung melaporkan kejadian tersebut ke petugas keamanan harco dan kepolisian. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengontak pikah keluarga berdasarkan indentitas yang dibawa korban. Korban yang bernama Didi (51 th) yang beralamat Jalan Brijo  Rt.09 Rw.04 Pasar Baru Sawah Besar Jakarta Pusat. korban bekerja sebagai supir mikrolet..

Rencananya korban akan di semayamkan di Pos RW 04 Brijo pasar baru.  Petugas kepolisian polsek Sawah Besar mengatakan “ korban meninggal karena sakit, pihak keluarga mengakui bahwa korban sedang sakit” kata kasub sektor pasarbaru yang tiba didampingi oleh babinkantibmas pasarbaru.

Keponakan korban ahmad menuturkan bahwa “ korban kemarin (18/12/14) berobat ke  rumah sakit Tarakan Jakarta, karena sakit jantung, paru-paru dan liver diantar keponakannya yang di tangerang” ucapnya. kini Pihak keluarga korban akan membawa korban ke Pos Rw.04 Brijo. Karena korban tidak mempunyai tempat tinggal. “ saya sudah minta ijin pak Rw agar bisa mempergunakan pos Rw tersebut” lanjut ahmad. Kini jenazah korban di bawa ke Pos RW dengan mobil jenazah RSCM yang sudah dipersiapkan.

(Faisal 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger