Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 19 Desember 2014 | 20.24

Proyek Pengadaan Videotron Patut Dipertanyakan?
“Papan Nama Proyek Dipasang Setelah Diketahui Oleh Wartawan”

Nampak proyek Pengadaan Videotron sedang dikerjakan oleh kontraktor/rekanan CV
Banyuwangi AWDI Online.com, Tahun ini (2014) program kegiatan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi yang dipimpin oleh Bupati H. Abdullah Aswar Anas patut kita acungi jempol, salah satunya program SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) salah satu SKPD dari DKP (Dinas Kebersihan dan Pertamanan) dengan Kepala Dinas Bapak H. Arief Setiawan bersama jajarannya melaksanakan kegiatan proyek pengadaan videotron di perempatan lampu merah Blambangan dan berdekatan dengan Kantor Pegadaian Banyuwangi.
Untuk memastikan adanya proyek pengadaan videotron, wartawan AWDI Online melakukan investigasi di lapangan dan ternyata benar adanya proyek pengadaan videotron, akan tetapi dari pantauan di lapangan oleh wartawan ini untuk papan nama sebelumnya tidak ada (tidak dicantumkan) dan untuk memastikan kalau proyek videotron dikerjakan oleh rekanan CV, wartawan ini menghubungi Kepala Dinas DKP Bapak H. Arief Setiawan, beliau menjelaskan “betul mas, proyek videotron di Blambangan sedang dikerjakan” jelasnya beberapa hari kemarin.
Sepengetahuan Tim wartawan AWDI Online  untuk proyek pekerjaan apapun ada papan proyeknya (dicantumkan) agar semua masyarakat luas mengetahui pekerjaan proyek apapun dari anggaran APBD atau APBN, dikerenakan masyarakat luas juga ikut partisipasi membayar pajak tiap tahunnya, tergantung kebutuhan pajak yang dibayarkan pada Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.
Perlu diketahui proyek videotron ini dikerjakan dari CV. MAHA JAYA Genteng Banyuwangi, sumberdana APBD tahun 2014, nilai kontrak Rp. 1.326.068.000,- , waktu pelaksanaan 90 hari kalender, volume 1 paket, lokasi Kabupaten Banyuwangi, sedangkan direktur pelaksana CV. MAHA JAYA belum bisa dikonfirmasi terkait proyek ini.
Harapan dari Tim wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) agar proyek videotron ini dikerjakan dengan baik, jelas dan tepat sasaran sehingga hasil proyek ini sesuai program Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. (Djoni/Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger