Home » , » Jembatan Wiroguno Belum Bisa Di Lintasi Mobil Muatan Berat

Jembatan Wiroguno Belum Bisa Di Lintasi Mobil Muatan Berat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 11 Januari 2015 | 22.40

Jembatan Wiroguno Belum Bisa Di Lintasi Mobil Muatan  Berat

Banyuwangi, Awdionline.com – Pengerjaan Jembatan Wiroguno sepanjang 60 Meter yang menghubungkan wilayah Kecamatan Gambiran dan Tegalsari kini sudah rampung pada tahun 2014.”namun belum bisa din lintasi kendaraan roda empat.
Padahal Saat itu pekerjaan terus dikebut. Para pekerja terus bekerja demi mengejar waktu  agar proyek itu selesai akhir tahun  2014, Anggran Pengerjaan proyek jembatan Wiroguno ada dua tahap. Dan tahap pertama tahun 2013 dan tahap kedua tahun 2014 dengan anggaran dana dari APBD.
“Namun Setelah pekerjaan proyek jembatan Wiroguno sudah rampung pada tahun 2014, tetapi jembatan itu belum bisa di lintasi kendaraan roda empat dan kendaraan muatan berat.”ucapnya agus.”Jembatan wiroguno bisa di lintasi tapi kendaraan roda dua aja.
Tambah dia, sampai-sampai jembatan wiroguno di beri tanda palang dari bambu. Bahwa kendaraan truk yang muatan berat belum bisa melintas ke jembatan itu.”ujarnya warga.
Ketika dikonfirmasi Lewat Ponsel kepala Dinas pekerjaan umum bina marga, cipta karya dan Tata ruang Banyuwangi, Ir. Mujino menjelaskan bahwa bangunan jembatan wiroguno itu, menunggu di remikan oleh Bupati Banyuwangi Azwar Anas. Tapi kapan di remikan jembatan  wiroguno itu, masih mencari hari.”imbuhnya.
Kata di  lagi, masyarakat jangan kwatir dengan jembatan tersebut,  semua ini menuggu jembatan Wiroguno di remikan, baru jembatan bisa di buka dan bisa dilintasi semua kendaraan.”kata Ir Mujiono. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger