Home » , » Mobil Trevel Tabrak Pangklang Jembatan Sampai Roboh

Mobil Trevel Tabrak Pangklang Jembatan Sampai Roboh

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 11 Januari 2015 | 22.35

Mobil Trevel Tabrak Pangklang Jembatan Sampai Roboh

Banyuwangi, Awdionline.com - Bangunan Pangklang Jembatan Baru di kerjakan oleh pemerintah Desa Purwodadi, tahu-tahu roboh (11/1).
Robohnya Pangklang Jembatan itu di Seruduk Mobil Trevel yang ada di Jalan Salak, Desa Purwodadi, kecamatan Gambiran.
Menurut Saksi mata dari warga, Suryanto memang tadi pagi ada kendaraan mobil trevel melintas di jembatan yang palangnya itu.
Tiba –tiba mobil trevel saat melintas menyangkut atas pangklang jembatan tersebut. “namun setelah merobohkan pangklang Mobil trevel langsung kabur, entah kemana saya tidak tahu lagi keberadaan mobil trevel itu. “ucapnya.
Saat saya datangi mobil trevel itu, terburu-buru mobil trevel itu langsung kabur, mau saya akan suruh benahi pangklang jembatan yang roboh itu. “tambahnya. “Dengan adanya Pangklang jembatan roboh itu, warga langsung melaporkan kepada Kepala Desa Purwodadi itu. “paparnya. Suryanto.
Kepala Desa Purwodadi, Drs. Suyanto mengatakan bangunan jembatan dan pangklang ini, baru saja di kerjakan oleh warga, sedangkan menggunakan anggran dana swadaya masyarakat yang ada di Dua RT, Dusun Purwodadi, Desa Purwodadi.dengan jumlah dana swadaya sebesar 16 Juta rupiah.”ujarnya.
Tambah dia lagi, sangat menyesalkan dengan robohnya bangunan pangklang jembatan itu. Anehnya lagi mobil trevel yang menabrak tidak bertanggung jawab atas robohnya pangklang tersebut. Padahal sebelum di bangun tinggi pangkalng jembatan sudah tinggi sekali. Karena sebelum di bangun saat di kerjakan pangklang jembatan sudah terukur tingginya pengguna kendaraan dan pangklang tersebut. Namun masih ada saja pengguna kendaraan yang melintas tetap saja menabarak bangunan itu.”kata kades. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger