Home » , » Kinerja Kontraktor Dan Konsultan Pengawas Dipertanyakan

Kinerja Kontraktor Dan Konsultan Pengawas Dipertanyakan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 09 Januari 2015 | 20.56

Kinerja Kontraktor Dan Konsultan Pengawas Dipertanyakan, Terkait Proyek Gedung Di Banyuwangi

“Bupati Banyuwangi Di himbau Segera Mengecek Keberadaan Gedung  RSUD, GOR, Stadion Banyuwangi Yang Diduga Terkesan Molor Hasilnya”

Banyuwangi, AWDI Online.com - Program Kegiatan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Tahun Kemarin ( 2014 ) Dengan Pimpinan Bupati H. Abdullah Azwar Anas Patut Kita Acungi Jempol, Akan Tetapi Sampai Tahun ini (2015) Kegiatan Pekerjaan Proyek Gedung Di Banyuwangi ( RSUD, GOR, Stadion Banyuwangi ) Disinyalir Belum Ada Hasilnya Yang Dikerjakan Oleh Oknum Kontraktor Dan Oknum Konsultan Pengawas Dibawah Kendali Dari Dinas PU ( Pekerjaan Umum ) Bina Marga, Cipta Karya , Dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi.
Untuk Memastikan Semua Proyek Gedung Belum Selesai , Wartawan AWDI Online Melakukan Investigasi Di Lapangan Dan Mengkonfirmasi Pada Kadis PU Bapak Ir. Mujiono , Saat Di Konfirmasi Beliau Menjelaskan “ Betul Mas , Ya Normatif Untuk Kontraktor Di Kenai Sanksi Denda Yaitu Permil ( 1 / 1000 ) Apabila Pekerjaan Proyeknya Belum Selesai Dan Kami Bersama Rekan – Rekan Juga Turun Di Lapangan Untuk Mengecek Proyek Yang Belum Rapi “ Jelasnya Lewat Hp Seluler. ( 02/01 )
Saat Dikonfirmasi Oleh Wartawan AWDI Online, Direktur RSUD Blambangan Bapak dr. H. Taufik Hidayat Menjelaskan “ Untuk Proyek RSUD Yang Mengerjakan Dari Dinas PU Banyuwangi Mas, Dan Untuk Rumah Sakit Tetap Buka Guna Melayani Masyarakat Yang Membutuhkannya “ Jelasnya Lewat Hp Seluler . (02/01)
Ketua Komisi 4 Anggota DPRD Banyuwangi Bapak H.Arifin Salam Menjelaskan “ Ya Sama Dengan Pemahaman Kepala Dinas Diperpanjang 50 Hari Sesusai Keppres Nomor 70 Dan Sebelumnya Ada Peringatan terlebih Dahulu Untuk Kontraktor Yang Mengerjakan Proyek Gedung Dan Kita Sudah Melakukan Sidak Di Tempat Proyek Untuk Kontraktor Yang Tidak Sesuai Dengan Pekerjaannya Di Kenakan Sanksi Denda”. (02/01)
Ketua AWDI DPC Banyuwangi H. Riyanto Saat Dikonfirmasi “ Saya Bersama Tim Akan Memantau Terus Perkembangan Proyek Gedung Yang Disinyalir Tidak Sesuai Dengan Pekerjaannya “ Jelasnya .( 02/01 )
Hingga  Berita ini Diturunkan Kemeja Redaksi Jakarta Barat, Tim Wartawan AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ) Masih Memantau Perkembangan Pekerjaan Proyek Gedung Di Kabupaten Banyuwangi. (Tim AWDI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger