Home » , , » Kapolres Banyuwangi Mutasikan Para Kapolsek Jajaran Polres Banyuwangi

Kapolres Banyuwangi Mutasikan Para Kapolsek Jajaran Polres Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 09 Januari 2015 | 20.52

Kapolres Banyuwangi Mutasikan Para Kapolsek Jajaran Polres Banyuwangi

Banyuwangi , AWDI Online.com - Beberapa hari kemarin Kapolres Banyuwangi AKBP.TRI BISONO S. melaksanakan kegiatan yaitu Sertijab untuk para Kapolsek di jajaran wilayah polres Banyuwangi.
Polsek jajaran di wilayah polres Banyuwangi ada 24 polsek dan dipimpin oleh perwira dengan pangkat AKP ( AJUN KOMISARIS POLISI ), acara kegiatan ini diadakan dihalaman Mapolres Banyuwangi langsung dipimpin oleh Kapolres Banyuwangi AKBP.TRI BISONO S dengan disaksikan para perwira polres Banyuwangi ( Wakapolres,Kabagops, Kabagren, Kabagsumda, Kasat reskrim, Kasat narkoba, Kasat Shabara, Kasat Bimmas, Kasat lantas, Kasat intelkam, dan semua perwira ) ikut menghadiri serah terima Jabatan dari Kapolsek  baru dengan Kapolsek lama yang akan menduduki wilayah di Polsek masing-masing.
Saat dikonfirmasi oleh wartawan yang ikut hadir acara Sertijab ( serah terima Jabatan ) para Kapolsek, Kapolres Banyuwangi, AKBP.TRI BISONO S menjelaskan “ Sertijab para Kapolsek untuk penyegaran di wilayah tugasnya serta memberikan support agar para Kapolsek bisa melaksanakan tugas nya dengan baik dan bisa bekerja sama  serta berkoordinasi dengan Forpimka dan kedepannya anggota Kami bisa melaksanakan tugas pokoknya, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif “ Jelasnya. ( 30/12)
Kapolres AKBP.TRI BISONO S juga memberikan penghargaan pada dua (2) anggota Polres Banyuwangi yang sudah masa  pensiun ( purnawirawan ), selanjutnya acara Sertijab ini diakhiri yaitu untuk  para Kapolsek bersama para Kasat dan anggota Polres Banyuwangi makan bersama dengan rasa kebersamaan dan penuh keakraban di ruangan Polres Banyuwangi.
Harapan wartawan AWDI ( asosiasi wartawan demokrasi Indonesia ) semoga para Kapolsek jajaran Polres Banyuwangi bisa mengemban tugasnya ditempat wilayah yang baru dan di cintai oleh masyarakat demi terciptanya wilayah hukum polres Banyuwangi dapat tercapainya situasi nyaman, aman, dan kondusif. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger