Home » , » Rapat Musrenbangdes Desa Sukorejo, Bangorejo

Rapat Musrenbangdes Desa Sukorejo, Bangorejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 27 Januari 2015 | 19.47

Rapat  Musrenbangdes Desa Sukorejo, Bangorejo

Banyuwangi, Awdionline.com -  Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, di laksanakan pada hari Selasa, 27 Januari 2015.
Menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Yang ada di Balai Desa Sukorejo, kecamatan bangorejo itu, dibuka langsung oleh Kepala Desa Sukorejo,  Samsudin S.sos, ia mengatakan  bahwa Musrenbangdes ini telah diawali dengan kegiatan tilik dusun –telik dusun yang sudah dilaksanakan yang ada di Desa Sukorejo.
Dan rapat Musrenbangdes ini, dimaksudkan untuk menyamakan persepsi bahwa rencana pembangunan ini diawali dari usulan dari bawah, sehingga program prioritasnya jelas sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan.”tutrnya kades.
Kades Sukorejo Samsudin juga Menambahkan rapat musrenbangdes di Desa Sukorejo itu, telah dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi, Komisi 1 Dari Partai Golkar Frompika Bangorejo, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala UPTD Pendidikan, Dewan  Guru, Puskesmas, Koordinator Penyuluh Pertanian, RT/RW/Kadus dan tokoh masyarakat, Tokoh Agama.”ucapnya Kades.
Camat Bangorejo, Drs. Hariyono,   menyampaikan bahwa dalam rapat musrenbangdes didesa Sukorejo tersebut, nanti kalau yang di ajukan ke Musrenbangcam yang benar-benar di priotaskan apa yang di ajukan oleh masyarakat. Semoga hasil rapat Musrenbangdes ini, rencana pengajuan sarana dan prasarana bangunan ini, nantinya di lanjutkan ke rapat Musrenbangcam yang ada di kecamatan Bangorejo. “tegasnya Kades.
Camat Bangorejo Drs. Hariyono, juga menjelaskan bahwa kegiatan musrenbangdes  ini hendaknya dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada. Kemudian ketika telah realisasi, maka yang diharapkan hendaknya adanya kepedulian dari seluruh masyarakat untuk merawatnya.kata camat Bangorejo. “ pengajuan anggran dana tahun 2015 ini, nantinya turunya anggaran pada tahun 2016, baru di laksanakan oleh Pemerintahan Desa –Desa yang ada di kecamatan Bangorejo.’ujarnya camat. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger