Home » , » Warga Cileles Sehat Karena Senam Banten Bangkit

Warga Cileles Sehat Karena Senam Banten Bangkit

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 28 Januari 2015 | 20.30

Warga Cileles Sehat Karena Senam Banten Bangkit

Lebak Awdi Online - Warga Desa Cileles khususnya Ibu - ibu saat ini menjadi sehat karena setiap sore hari selalu laksanakan senam kreasi Banten Bangkit yang mana senam tersebut telah terpilih di museum rekor indonesia (MURI).

Senam Kreasi Banten Bangkit di laksanakan ibu - ibu warga Desa Cileles berawal saat Tati warga Kp.Kaum warung Desa Cileles Kec.Cileles Kab.Lebak - Banten tengah berkumpul dengan ibu - ibu yang lainnya di salah satu warung dekat rumahnya.

" daripada ngumpul - ngumpul ga ada manfaatnya bagaimana kalau kita setiap sore adakan senam ". Ujar Tati kepada ibu - ibu secara spontan.

Gayung bersambut ternyata gagasan Tati direspon baik oleh ibu - ibu yang tengah berkumpul di warung tersebut sehingga sore itu juga Olahraga Senam Kreasi Banten Bangkit langsung di laksanakan dan sebagai instruktur senam Lasmawati selaku pengelola PAUD Lestari di Desa Cileles.

Terpisah Yoyoh warga Kp.Kaum warung Desa Cileles menambahkan " Olahraga Senam Kreasi Banten Bangkit ini awalnya hanya beberapa orang saja ternyata setelah berjalan beberapa hari karena informasi dari mulut kemulut sekarang jumlahnya menjadi puluhan orang ". Jelasnya.  Yoyoh juga menambahkan dengan adanya kegiatan senam ini harapannya ibu - ibu disini pada sehat sekaligus tercipta kekompakan dan kerjasama yang baik. Tuturnya.(Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger