Home » , » Desa Cileles Laksanakan Musrenbangdes

Desa Cileles Laksanakan Musrenbangdes

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 13 Februari 2015 | 23.51

Desa Cileles Laksanakan Musrenbangdes

Lebak Awdi Online - Desa Cileles Kec.Cileles Kab.Lebak - Banten tepatnya di Kantor Desa Cileles Kp.Cilandak Jum'at (13/2) Laksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa yang dihadiri oleh para pemangku kepentingan Desa serta unsur muspika di Kec.Cileles.

Selaku Pj Desa Cileles Fuji Dwiguna menyampaikan bahwa rencana pembangunan di Desa Cileles pada tahun 2016 berasal dari usulan - usulan Rt, Rw, Tokmas dan LPM yang semuanya dilihat dari skala prioritas. Katanya.

" Usulan tersebut diantaranya penerangan jalan umum Kp.Cilukut - Cisalak, jembatan gantung permanen Kp.Sabrang dan lain - lain yang harapannya semua usulan warga dapat terealisasi oleh oleh Pemda Lebak sehingga Desa Cileles bisa lebih sejahtera " Pungkasnya.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholders ) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP Desa) tahun anggaran yang direncanakan.
Musrenbang desa dilakukan dengan mengacu kepada dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Desa) sehingga setiap desa diamanatkan untuk menyusun dokumen rencana 5 tahunan yaitu
RPJM Desa dan dokumen rencana tahunan yaitu
RKP Desa.(Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger